Sukses

Beauty

Sontek inspirasi makeup di pekan kecantikan Make Over FAB Week

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya kita mengenal pekan mode, ternyata juga ada wadah sebagai perayaan untuk pecinta kecantikan. Salah satunya Make Over Fashion Art Beauty (FAB) Week, yang digelar oleh brand kecantikan lokal Make Over.

Bertempat di Central Park Mall pekan kecantikan ini akan berlangsung mulai 1 hingga 7 Oktober 2018. Gelaran ini menjadi bentuk selebrasi Make Over atas inovasi yang dilakukan dalam setiap produknya dan mempengaruhi tren kecantikan di tanah air.

Make Over FAB Week merupakan pekan kecantikan kedua yang diselenggarakan Make Over setelah pada tahun sebelumnya menggelar pekan kecantikan serupa bertema Colorcentric Week.

Pada gelaran Make Over FAB Week ini kita bisa lebih mengenal dan berani bereksplorasi dengan rangkaian produk makeup. Terlebih saat ini, masyarakat sudah mulai tertarik pada tren kecantikan dan berani menunjukkan dirinya melalui makeup.

“Dengan adanya Make Over FAB Week dapat memberikan kontribusi positif dan mendorong banyak orang terutama beauty enthusiast untuk berani mengekspresikan diri melalui beragam produk dan aktivitas yang disiapkan,“ kata Stephanie Lie Make Over Brand Manager kepada Fimela, Kamis (4/10).

 

Rangkaian kegiatan di Make Over FAB Week

Akan ada banyak kegiatan seru di pekan kecantikan ini. Seperti private beauty class bersama tim professional dari Make Over, juga empat beauty class yang merupakan hasil kolaborasi dengan empat beauty influencer, yaitu Sarah Ayu, Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, dan Devienna Makeup.

Selain beauty class, juga akan ada workshop dari tiga Make Up Artist kenamaan Indonesia yaitu Dhirman Putra, Philipe Karunia, dan Marlene Hariman. Mereka akan memberikan workshop yang menarik.

 

Pengalaman seru dengan produk kecantikan

Berbagai varian produk makeup juga bisa dikreasikan sesuai dengan gaya dan kepribadian, Dengan gelaran Make Over FAB Week dapat mendorong perkembangan industri kecantikan tanah air semakin maju.

“Make Over ingin mengajak semua orang untuk berani berekspresi dan bereksplorasi tanpa batas melalui berbagai kegiatan di Make Over FAB Week, sesuai dengan nilai-nilai Make Over, beauty beyond rules,” tutup Stephanie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading