Sukses

Beauty

Intip riasan wajah andalan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dikenal sebagai aktris dengan tampilan wajah yang awet muda. Memiliki gaya busana khas yang terlihat stylish, Maia Estianty juga kerap tampil dengan riasan wajah andalan yang segar dan flawless.

Diusia ke-42 tahun, tidak membuat ia tampil seadanya, bahkan Maia Estianty masih bergaya dan tampak awet muda. Aktris yang telah resmi dipersunting pengusaha Irwam Mussry ini, memiliki rahasia riasan agar tampil lebih muda.

Seperti dilihat dari akun pribadi instagramnya @maiaestiantyreal, Fimela merangkum riasan wajah andalan Maia Estianty agar terlihat awet muda. Berikut triknya yang bisa menjadi inspirasi bagi sahabat Fimela.

1. Blush on pink

Maia Estianty terlihat kerap memilih blush on bernuansa pink untuk memberikan kesan segar pada penampilannya. Blush on pink juga membuat wajah terlihat lebih muda. Untuk sahabat fimela yang ingin terlihat lebih merona natural bisa menggunakan blush on pink seperti yang dipakai Maia Estianty.

 

Lipstik nude

2. Lipstik nude

Setelah pipi, bagian lainnya yang tidak kalah penting saat merias wajah adalah lipstik. Pilihan warna lipstik andalan Maia Estianty adalah nuansa nude, seperti pink, coral, dan oranye. Pilihan warna lipstik ini dapat membuat penampilan lebih segar dan memberi kesan lebih muda.

 

Lensa kontak

3. Lensa kontak

Terakhir riasan wajah terlihat muda bisa dibantu dengan menggunakan lensa kontak. Maia Estianty kerap menggunakan lensa kontak sehingga membuat penampilannya lebih muda. Lensa kontak juga membantu membuat wajah terlihat lebih hidup dan ceria.

Warna-warna natural seperti abu-abu dan cokelat menjadi andalan Maia Estianty untuk lensa kontak. Tampilan awet muda ini jugalah menjadi nilai-nilai yang ingin disebarkan Fimela untuk perempuan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading