Sukses

Beauty

Menarik, foundation bisa jadi concealer, highlighter, dan base lipstick

Fimela.com, Jakarta Seru banget! Saat mengetahui 1 produk makeup bisa kita manfaatkan sebagai pelengkap kebutuhan makeup lainnya. Foundation misalnya. Alat makeup yang sering digunakan untuk meminimalisir kekurangan di wajah ini, memiliki peran lain unutk mempercantik wajah kita. Apa saja? Yuk, scroll terus artikel ke bawah. Semoga salah satunya adalah yang sahabat FIMELA cari. 

1. Concealer: jika kehabisan concealer, manfaatkan foundation favoritmu.

Triknya: gunakan foundation yang warnanya 2 level lebih terang dari warna yang biasa kita gunakan untuk seluruh wajah. Trik lainnya adalah dengan memanfaatkan sisa-sisa foundation yang menempel di bagian tepi botol. Ambil concealer brush dan aplikasikan sisa-sisa foundation ini ke bagian yang wajah yang ingin  ditutupi,--daerah bawah mata misalnya. Tunggu beberapa saat, baru ratakan bagian ujungnya agar menyatu dengan foundation yang digunakan.

2. Base Lipstick: membuat warna lipstik pigmented dan tahan lama.

Banyak makeup artist menyarankan untuk menggunakan foundation yang diaplikasikan ke seluruh bibir sebelum menggunakan lipstik. Caranya, pulaskan foundation dengan menggunakan kuas ke seluruh bibir, tapi jangan membuatnya terlalu tebal. Selanjutnya, tempelkan tisu dan sapukan loose powder untuk memaksimalkan hasil yang didapat.

3. Highlighter: for instant healthy glow effect

Makeup essentials yang perlu disiapkan adalah foundation cair dan loose mineral eyeshadow. Tegaskan bentuk tulang pipi dan tulang alis dengan mencampurkan sedikit loose mineral eyeshadow di foundation cair yang kita gunakan. Keep mixing until you get the right luminosity and consistency.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading