Sukses

Beauty

Yuk, Dengerin Pengalaman Vanesha Prescilla di Grand Launching Y.O.U Makeups!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Vanesha Prescilla, pemeran Milea dalam film DILAN 1990 ini merupakan sosok anak muda yang menjadi trendsetter bagi para millennial masa kini. Tidak hanya gaya fashion-nya yang selalu menarik, netizen pun selalu dibuat kagum dengan look makeup Vanesha yang menawan pada setiap kesempatannya. Penasaran nggak nih dengan gaya makeup sehari-hari ala Vanesha? Wanita cantik yang akrab disapa Shasha ini akan berbagi banyak hal soal makeup di acara grand launching Y.O.U Makeups yang akan diadakan tanggal 15 November 2018 di The Atrium Forum, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta.

Dipilih sebagai brand ambassador dari Y.O.U Makeups, menjadi pengalaman tersendiri bagi aktris yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Y.O.U Makeups sendiri merupakan brand kosmetik berkualitas tinggi dan terbaru di Indonesia. Membawa konsep ‘Modern Glam’ pada semua design produknya, Y.O.U Makeups diformulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia secara aman dan terpercaya.

Hadir dengan tagline ‘Long Lasting Beauty’. Y.O.U Makeups menyediakan produk kosmetik premium dan tahan lama. Vanesha dan Y.O.U Makeups percaya jika makeup yang long lasting dapat memaksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa khawatir dan lebih percaya diri sepanjang hari.

Grand launching Y.O.U Makeups akan diadakan mulai tanggal 15-18 November 2018 dengan berbagai rangkaian acara menarik. Mulai dari talkshow bersama Abel Cantika & Nikki, Makeup Demo & Challenge bersama Sarah Ayu, Talkshow dan makeup class bersama Tasya Farasya & Tasyi Athasyia hingga special performance dari Adera.

Ingin ketemuan dengan Vanesha dan menjadi bagian dari grand launching Y.O.U Makeups? Pastikan kamu mengikuti seluruh rangkaian acaranya mulai tanggal 15-18 November di The Atrium Forum, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. Akan ada banyak makeup class hingga door prize menarik yang bisa kamu dapatkan dari Y.O.U Makeups. Info lengkap acaranya bisa cari tahu di sini www.you-makeups.com atau Instagram @youmakeups_id.

See you there!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading