Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup untuk Rayakan Akhir Tahun yang Spesial

Fimela.com, Jakarta Jelang penutupan tahun 2018, tentu sejumlah agenda sudah dipersiapkan untuk menyambut tahun 2019. Jika kamu berencana untuk merayakan akhir tahun secara spesial dengan mengadakan pesta bersama para sahabat, selain baju, makeup juga menjadi pendukung penting untuk menyempurnakan penampilan.

Jadikan malam spesial tersebut untuk tampil secara optimal dengan rekomendasi gaya makeup terkini dan berbeda dari biasanya. Fimela merangkum sejumlah inspirasi makeup yang bisa kalian aplikasikan, untuk jadikan malam tahun baru semakin berkesan. Penasaran seperti apa? Simak berikut ini.

1. Glitter eyeshadow

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pat McGrath (@patmcgrathreal) on

Makeup dengan glitter eyeshadow bisa jadi andalan untuk riasan pesta di malam tahun baru. Sejumlah teknik bisa diaplikasikan dan disesuaikan dengan karakter dan gaya busana yang akan dikenakan. Selain itu, pemilihan warna eyeshadow juga harus diperhatikan. Kamu bisa menyajikan tampilan yang berbeda dari biasanya dengan menggunakan warna-warna berani seperti oranye hingga merah.

2. Coloured eyeliner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Patrick Ta (@patrickta) on

 Simpan eyeliner hitam kamu, dan berkreasilah dengan eyeliner warna yang dapat memberikan kesan unik pada tampilan. Tahun ini, coloured eyeliner sedang menjadi tren yang difavoritkan banyak orang. Agar tidak terkesan berlebihan, pilih eyeliner yang bisa disesuaikan dengan warna pakaian atau aksesori yang digunakan.

3. High shine highlighter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Charlotte Tilbury, MBE (@ctilburymakeup) on

 Ingin kompleksi wajah yang terlihat sehat? Pastikan untuk mengaplikasikan highlighter pada bagian wajah yang ingin ditonjolkan dengan bantuan highlighter. Pastikan untuk mengaplikasikan secukupnya pada bagian wajah yang ingin digunakan.

4. Glossy lips

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CHANEL BEAUTY (@chanel.beauty) on

 Penggunaan lip gloss menjadi kunci dari tampilan bibir yang terlihat penuh. Jadi jika kamu ingin menonjolkan bagian bibir, lip gloss dapat jadi alternatif perona bibir yang menjanjikan. Namun ingatlah untuk menyeimbangkan riasan di bagian wajah lainnya agar makeup tetap terlihat tidak berlebihan.

5. Paintbox Bright Lips

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Patrick Ta (@patrickta) on

Pulasan lipstik dengan warna berani bukanlah hal baru di dunia kecantikan. Di malam pergantian tahun, keluarkan koleksi lipstik degan warna berani yang kamu miliki. Dengan gaya makeup ini maka seketika tampilan akan terlihat penuh aksi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading