Sukses

Beauty

Ini Lho Cream Pencerah Wajah yang Aman Buat Kamu, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin tampil dengan kulit cerah dan mulus seperti selebriti idola? Tak heran jika tak sedikit perempuan yang rela melakukan berbagai perawatan demi mewujudkannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan cream pemutih wajah. Hanya saja, tak jarang produk pemutih kulit ini membuat mereka merasa cemas. Apakah kandungannya aman untuk kulit? Apalah ada efek samping yang timbul jika digunakan secara rutin?

Dilema memang. Memiliki kulit yang terlihat cerah alami memang bisa meningkatkan penampilan sekaligus percaya diri. Tapi, pastikan pilih produk yang tepat supaya tidak memberikan penyesalan di belakang. Lalu, ada nggak sih cream pemutih wajah yang aman digunakan? Ada! Cobain Garnier Bright Up Tone Up Cream ini deh. Tim Fimela siap memberikan hasil review-nya buat kamu!

Terinspirasi dari Tren Kecantikan Korea Terkini

Garnier menghadirkan inovasi krim pencerah wajah yang mampu memberikan hasil 2 tingkat seketika, terinspirasi dari tren kecantikan Korea masa kini. Soal keamanannya, jelas kamu nggak perlu khawatir karena Garnier Bright Up Tone Up Cream  terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk wajah.

Klaim dalam kemasannya menyatakan produk ini diperkaya dengan 10x Vitamin C, ekstrak yoghurt, dan UV Filters. Kandungan tersebut dipercaya efektif untuk membuat kulit lebih cerah, meminimalisir kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Benarkah? Let’s see!

Sensasi Ketika Mengaplikasikannya di Wajah

Pertama kali mengeluarkan produk ini di telapak tangan, aroma fresh yang khas dari Lemon langsung muncul. Garnier Bright Up Tone Up Cream memiliki tekstur yang cukup kental. Tapi, kandungan air yang mendominasi produk ini membuatnya terasa lebih ringan.

Cara menggunakannya juga gampang kok. Kamu cukup mengaplikasikannya pada wajah dan leher secara merata. Teksturnya yang ringan menjadi poin plus tersendiri saat diaplikasikan pada wajah. Produk ini mudah membaur dan menyerap secara merata di permukaan kulit. Tim Fimela juga melihat bahwa krim pencerah wajah dari Garnier yang satu ini dapat menyatu dengan warna kulit. Efek cerah yang diberikan lebih alami, jadi tidak terlihat abu-abu apalagi pucat. Cek hasil before-afternya yuk!

Dari pemakaian yang digunakan oleh Tim Fimela, Garnier Bright Up Tone Up Cream juga terlihat mampu menyamarkan noda, bekas jerawat, dan lingkaran hitam di bawah mata dengan baik. Sesuai klaim pada kemasannya, produk ini memberikan hasil akhir matte look yang alami, tidak membuat kulit terlihat mengkilap apalagi berminyak, dan halus. Kandungan UV Filter-nya juga bisa menjadi pelindung kulit saat beraktivitas di luar ruangan.

Overall, Garnier Bright Up Tone Up Cream menjadi rekomendasi krim pencerah wajah yang bisa memberikan hasil instan tapi tetap aman digunakan. Krim ini dijual di pasaran dengan harga Rp. 25.000 yang bisa kamu beli di Watson, Guardian atau Official Store Garnier yang ada di Lazada. Yuk #CerahkanSekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading