Sukses

Beauty

Meski Berbau, Bawang Bombai Dapat Membuat Kulit Jadi Indah

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat akan memancarkan keindahannya. Sebaliknya, kulit yang tidak sehat cenderung kusam, bersisk, dan kadang juga terkelupas. 

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, tentunya sahabat Fimela harus melakukan perawatan. Tak harus mahal dan pergi ke spa, perawatan kulit juga bsia dilakukan di rumah. 

Seperti dengan memanfaatkan berbagai bahan makanan alami yang ada di dapur. Salah satunya, bawang bombai. Dilansir dari Boldsky, bawang bombai kaya akan vitamin, termasuk Vitamin E yang bisa melindungi dan menutrisi kulit.

Selain itu, bawang bombai juga mengandung sulfur yang ampuh melawan radikal bebas serta menunda penuaan kulit. Namun, jangan sembarang mengaplikasikan bawang bombai langsung ke kulit. Karena, jika keliru, kulit akan terasa panas dan iritasi. 

Resep Bawang Bombai untuk Kulit Sehat

Kulit yang sehat pastinya akan awet muda, tanpa adanya keriput. Untuk memelihara kelembaban dan kesehatan kulit, bawang bombai menjadi salah satu obatnya. 

Tidak sulit, sahabat Fimela cukup hanya dengan mengoleskan bawang bombai yang sudah diparut atau dihaluskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit sebelum dibilas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading