Sukses

Beauty

5 Langkah Instan Untuk Siap Imlek

Vemale.com- Beruntung sekali tahun ini perayaan Imlek jatuh pada hari Senin, yang berarti Anda mempunyai 'libur' agak panjang sejak weekend. Namun justru karena bertepatan dengan libur, Anda harus menyiapkan perlengkapan Imlek dengan praktis dan mudah agar tidak mengganggu rencana berlibur Anda. Berikut ini beberapa hal yang akan mempermudah persiapan Anda.

1. Tassel earrings, yaitu anting dengan jumpai manik-manik yang agak panjang akan memberi kesan oriental secara instan. Kenakan LBD andalan Anda, dan tambahkan tassel earrings warna emas atau merah yang menguatkan nuansa Imlek.

2. Bawa kipas sebagai aksesoris. Ya, tidak bisa dilupakan, kipas adalah salah satu benda yang sangat oriental. Cat eyes make-up, ditambah tassel earrings dan kipas di tangan, akan menjadi kan gaya Anda seketika menjadi oriental tanpa perlu banyak usaha.

3. Jika rambut Anda cukup panjang, bentuk menjadi cepol dan kuatkan dengan tusuk konde bergaya Mandarin.

4. Jika hendak membeli busana khusus untuk Imlek, pilihlah cheongsam, Chinese jacket atau baju khas Cina lainnya. Jika tidak ingin mengenakan model busana yang demikian, pilihlah gaun dengan model netral yang bermotif khas Oriental, yaitu naga, kaligrafi huruf Mandarin, bunga lotus, burung phoenix, dan sebagainya.

5. Siapkan strappy shoes yang akan menemani apa pun pilihan busana Anda untuk Imlek nanti. Strappy shoes palng pas untuk gaya busana Oriental yang slim, cantik dan berkilau.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading