Sukses

Beauty

5 Model Tas Warna Cokelat Yang Simpel dan Keren

Bagi wanita, tas tidak sekedar wadah untuk membawa barang. Tas adalah bagian dari penampilan, sehingga wajar jika wanita suka mengoleksi tas. Setiap acara beda model tas, setiap warna pakaian juga beda warna tas. Maka tidak heran jika wanita punya banyak tas di lemarinya.

Walau ada banyak model dan warna tas, wanita biasanya memilih warna-warna netral. Warna ini antara lain, hitam, cokelat gelap, cokelat merah bata, hijau tua dan warna tua lainnya. Dari semuanya, warna cokelat adalah warna tas yang wajib dimiliki wanita.

Agar Anda tidak terjebak model tas yang itu-itu saja, inilah berbagai model tas warna cokelat yang bisa jadi inspirasi Anda.

Tas Selempang Cokelat Merah Bata

 Foto: nordstrom.com

Tas selempang ini terkesan santai. Bisa Anda pakai untuk acara jalan-jalan atau kuliah. Ukurannya sedang, cukup untuk memasukkan beberapa barang dan nyaman digunakan. Tas model seperti ini membuat Anda tidak pusing memadukan dengan warna baju.

Tas Warna Cokelat Kayu

 Foto: nordstrom.com

Yang menyenangkan, warna cokelat bisa memiliki banyak gradasi warna lain. Tas warna cokelat kayu ini punya model yang simpel dan bisa dipakai untuk acara santai, kuliah atau kerja. Anda bisa memakainya di bahu dengan tali kecil, atau membuatnya jadi tas selempang.

Tas Cokelat Simpel

 Foto: nordstrom.com

Bila Anda tidak suka tas yang ribet dan lebih suka tas yang simpel, tas model seperti ini bisa jadi pilihan. Ukuran tas ini cukup besar untuk menampung barang-barang Anda. Warnanya netral dan modelnya cocok untuk jalan-jalan hingga dibawa ke kantor.

Tas Etnik Simpel

 Foto: nordstrom.com

Penyuka gaya etnik bisa menerapkannya dalam gaya sehari-hari dalam tas yang simpel ini. Sentuhan etnik kecil di bagian risleting  membuat tas ini tampil unik. Ukuran tas juga sedang dan bisa menampung beberapa barang kebutuhan Anda.

Tas Tangan Simpel

 Foto: nordstrom.com

Satu lagi tas tangan yang simpel dan bisa dipakai dalam berbagai acara. Bentuk tas ini manis dan bisa Anda pakai di bahu atau membuatnya jadi tas selempang. Bisa Anda pakai jalan-jalan, kuliah atau ke kantor.

Banyak pilihan yang bisa Anda jadikan inspirasi. Apakah Anda juga suka tas warna cokelat, ladies? [initial]

BACA JUGA:

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

20 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata Pada Pria

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

Demi Langsing Saat Menikah, Jual Rumah Rp 400 Juta

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading