Sukses

Beauty

Satu-Satunya Pusat Kecantikan Terlengkap yang Wajib Dikunjungi di Bali

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dan perempuan memang tak bisa terpisahkan. Tapi kini, lelaki juga mulai memperhatikan performa fisiknya agar terlihat lebih menarik dan bugar. Jika di Jakarta pusat kecantikan dan klinik estetika sudah menjamur di mana-mana, nampaknya hal tersebut masih sulit ditemui di Bali.

Bali yang identik dengan ragam atraksi wisata, pilihan beach club, serta restaurant, kini menambah satu destinasi lagi yang bisa dikunjungi untuk kamu yang ingin tetap bugar dan cantik saat tengah berlibur. Layaknya sebuah oase di pusat Seminyak, Eden Life hadir untuk memenuhi keinginan para perempuan dan lelaki yang ingin dan membutuhkan tempat profesional untuk perawatan tubuh dan kecantikan, baik invasif maupun yang bersifat non invasif.

Eden Life memiliki tim terlatih dan para dokter ahli, perawat serta 'face curator' yang fokus untuk perawatan estetika, anti-ageing, dan perawatan self-improvement menggunakan produk medis terbaik dari kategori botox, filler, fat burning injection, medical grade facial treatments dan laser. Selain itu, wellness department juga menghadirkan on-call nutritionist, healers, dan therapists berpengalaman.

Eden Life

Selain itu, Eden Life juga menghadirkan treatment relaksasi dengan ragam pilihan menu pijat, facials, perawatan kuku dan rambut, waxing, hingga eyelashes extentions. Bahkan perawatan holistic EDEN juga sudah termasuk manicure/pedicure dan sensual hair therapy yang akan mengplikasikan krim dengan efek menjanjikan dan kamu juga bisa sambil menikmati segelas champagne. Sungguh menyenagkan bukan?!

Pemilik dari Eden Life yaitu Deborah Vanderhoek memiliki mimpi untuk menciptakan sebuah tempat di mana setiap pengunjung yang datang, secara seketika dapat merasakan sensasi rileksasi dan nyaman dalam sebuah wellness hub.

Berkolaborasi dengan tim desain internasional, ia sadar bahwa mimpinya mentransformasi sebuah villa Bali tua bisa disulap menjadi sebuah karya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by EDEN (@edenlifecentres) on

masterpiece. Sentuhan estetika modern sangat terasa ketika kamu memasuki Eden Life, sebuah ukiran berbentuk daun lotus yang terbuat dari marmer yang dikelilingi dengan rose gold stainless fountain, pintu whilst glass, hingga taman rahasia memberi pengalaman yang menjanjikan. Para pengunjung bisa menikmati pemandangan berbeda saat mencoba perawatan intravenous vitamin infusions. Secara keseluruhan, desain interior yang dihadirkan menggambarkan nuana nyaman yang dibalut kemewahan serta sentuhan cane furniture serta nuansa soft pink dan hijau pada tembok sebagai sentuhan akhir.

 

 

Eden Life

Eden memiliki Key services diantaranya:

1. The Skin Clinic yang mampu membantu mengtasati kondisi kulit topikal seperti tekstur dan tampilan kulit (laser, medical facials, prescriptive medication, dan micro-needling)

2. The Aesthetic Clinic, yang mengatasi masalah contouring dan aging profiles ( Fillers, Botox, fat dissolving, dna live cell treatments)

3. Laser machines untuk hair removal dan skin resurfacing

4. Nutrition clinic untuk hidup sehat melalui program diet, suplemen, dan edukasi lainnya

5. IV Lounge untuk kesehatas, imunitas, hidrasi, rejuvenasi

6. Therapist yang bekerja pada tubuh dan pikiran (councellors, healers)

7. Ragam pilihan facial menggunakan stem cells dan kolagen

8. Pijat tubuh untuk olahraga dan rileksasi

9. Terapi rambut, detox dan blow dry

10. Nail spa, waxing, eyelashes extentions

11. Spa untuk pre weddings, ulang tahun, dan group events.

Salah satu program khas dan terpopuler dari Eden ialah The Skin Rejuvenation Program. Di mana, campuran Live Cell Treatment, Collagen dan LED Light Therapy Facial. Tanpa downtime, tanpa rasa sakit, das memberikan efek tampilan secara instan.Treatment ini menyerupai PRP treament, namun lebih menggunakan essence dari sel placenta yang hidup yang telah di kultivasi dan mampu menutrisi serta sebagai agen healing yang baik. Sehingga akan memberikan hasil kulit yang kenyal dan tampak muda.

Jadi, sata mengunjungi Bali, tambahkan satu list yang akan kamu singgahi untuk menikmati relaksasi sesungguhnya di jantung Seminyak. Sebagai sebuah sanctuary yang menawarkan segala kebutuhan wellness, beauty dan aesthetic yang mampu menjadikan hidup jadi lebih seimbang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading