Sukses

Beauty

Miliki Rambut Lebat dan Berkilau Dengan Sperma Banteng

Rambut merupakan mahkota para wanita. Rambut yang sehat, indah dan berkilau tentu saja menjadi dambaan setiap wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat rambut Anda lebat dan juga berkilau. Tak jarang metode yang dilakukan ekstrim seperti yang satu ini.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan ternyata sperma bisa dijadikan bahan untuk merawat rambut rusak. Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (24/5), menurut Fashion Central, penggunaan sperma untuk perawatan rambut pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 di Inggris. Hari's, sebuah salon kecantikan ternama di London menawarkan treatment dengan bahan sperma banteng dan ekstrak tumbuhan katera. Bukan sembarang sperma banteng yang digunakan dalam treatment ini, yang dipakai untuk perawatan ini adalah sperma banteng jenis Aberdeen Angus.

Khasiat dari perawatan ini memang sangat baik bagi rambut. Menurut beberapa pakar kecantikan sperma banteng tinggi akan protein. Dipadukan dengan ekstrak akar katera yang berfungsi meningkatkan khasiat dari sperma banteng, perawatan ini dipercaya bisa mengembalikan kondisi rambut yang rusak, menjadikannya lebih lebat, dan berkilau.

Perawatan yang sedikit ekstrim ini sedang menjadi buah bibir di London. Perawatan ini juga disebut sebagai "Viagra rambut". Perawatan dengan sperma banteng ini sekarang mulai merambah ke Amerika namun tidak begitu bagus di segi penjualannya. Ini dikarenakan harganya masih terlampau mahal. Untuk sekali perawatan dengan sperma ini dihargai 85 poundsterling atau sekitar Rp. 1.662.077,00.  

Well, dare to try Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading