Sukses

Beauty

5 Trik Yang Bisa Membuat Kulit Anda Putih Dengan Instan

Mendapatkan kulit putih bisa Anda lakukan tanpa harus menggunakan lotion pemutih dan menunggu hasilnya selama beberapa minggu. Percayakah Anda?

Sebenarnya kita terlalu banyak disibukkan dengan makin banyaknya kosmetika sampai lupa dengan beberapa cara mudah yang bisa menunjukkan kecantikan alami kita. Bahkan kita bisa kelihatan lebih putih dan cerah dengan menggunakan beberapa cara ini.

Menjaga Rambut Hitam Dengan Kemiri

Sebagai orang Asia yang berambut hitam, cobalah untuk menjaga agar warna rambut Anda tetap hitam legam dan berkilau. Anda bisa menggunakan urang-aring atau yang paling banyak dipercaya adalah kemiri. Stay on your deep black hair dan kulit Anda bisa kelihatan cerah dari waktu ke waktu.

Merapikan Alis

Buat alis Anda lebih rapi dan bervolume dengan menggunakan pensil alis. Kalau kulit Anda putih, gunakan warna cokelat tua dan kalau kulit Anda sawo matang sampai agak gelap, gunakan warna hitam. Alis yang rapi dan tebal akan membuat karakter wajah lebih jelas.

Warna Pakaian

Beberapa warna pakaian yang bisa membuat Anda kelihatan lebih cerah adalah hitam, putih dan merah gelap. Warna hitam cocok bagi mereka dengan warna kulit kuning langsat. Merah cocok bagi mereka yang kulitnya sawo matang dan putih pucat. Sedangkan putih (amazingly) cocok untuk mereka yang memiliki kulit gelap. Warna ini bisa membuat kulit gelap Anda lebih cerah beberapa level.

Menggunakan Lip Balm Warna Merah Bibir

Setelah menggunakan base makeup berupa foundation atau BB Cream, gunakan lip tint atau lip balm warna merah bibir (bukan warna bibir Anda). Warna merah bibir akan membuat bibir Anda lebih merona dan saat bibir merona alami, wajah Anda terlihat lebih bersih dan cerah.

Mencuci Wajah Dengan Air Dingin

Cara ini juga bisa membuat wajah Anda lebih cerah. Air pada dasarnya membantu membersihkan wajah dari sebum dan kotoran. Dalam kondisi dingin (air pagi hari, air pegunungan atau saat cuaca dingin) air mampu membuat wajah lebih segar dan cerah. Oleh karena itu orang yang baru mandi atau cuci muka dengan benar, cenderung kelihatan lebih cerah dari biasanya.

Lihat, ada banyak cara untuk mendapatkan kulit lebih cerah alami secara cepat. Jadi, sekarang Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam kalau butuh penampilan yang lebih cerah. Semua bisa disiasati dengan beberapa cara mudah di atas.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading