Sukses

Beauty

Wow, Facial Wajah Menggunakan Mesin! Bagaimana Bisa Ya?

Sekarang ini banyak sekali perawatan kecantikan yang sangat menggiurkan untuk Anda coba. Yup, karena setiap wanita pasti ingin terlihat cantik agar rasa percaya diri semakin meningkat. Termasuk Anda juga kan Ladies?

Memiliki kulit yang sehat dan berseri merupakan idaman semua wanita. Sayangnya, tingginya polusi udara dan gaya hidup masa kini sering kali menimbulkan permasalahan pada kulit wajah. Kadang untuk merawat kulit saja, Anda tidak mempunyai waktu yang lebih, sehingga kulit tidak terawat yang akhirnya wajah terlihat kusam dan tidak fresh.

Nah kali ini, Vemale berhasil menemukan cara terbaru dalam merawat kulit wajah dengan cara yang berbeda, agar kesehatan kulit tetap terjaga.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Seperti yang Anda ketahui, facial selama ini menggunakan tangan untuk membersihkan komedo pada wajah. Akan tetapi, sekarang sudah tidak menggunakan tangan lagi. ZAP hadir menawarkan perawatan wajah dengan hasil yang maksimal dan dapat menghemat waktu Anda dengan cara photo facial.

Apa sih photo facial itu? Apa saja manfaatnya?

Dinamakan photo facial karena alat yang digunakan pada treatment tersebut menghasilkan sinar seperti blits yang menyerupai photo, itulah yang membedakan facial biasa dengan photo facial. Sedangkan manfaat dari blits antara lain:

  • Mengurangi jerawat pada wajah.
  • Mengurangi warna kulit yang tidak merata.
  • Mengurangi flek dan bintik-bintik pada coklat karena usia.
  • Memperkecil pori-pori.
  • Merangsang regenerasi kolagen dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

“Photo facial ini cocok untuk klien-klien yang gak pengen ribet ya, jadi mau yang praktis, ringkes dan waktunya juga ga terlalu lama, kemudian dengan pengulangan beberapa hasilnya akan bagus sekali”, terang Dr. Vitry Zamrud di ZAP Woltermonginsidi Jakarta Selatan, Rabu 11 Juni 2014 kemarin.

 

Dr. Vitry Zamrud | copyright vemale.com

 

Di samping perawatan dari luar, Anda tentu saja juga membutuhkan perawatan dari dalam. Sayangnya, banyak sekali dari Anda yang mengabaikan pentingnya menjaga kecantikan dari dalam.

“Untuk menjaga kesehatan kulit yang bagus ke depannya perbanyak minum air putih, olahraga yang teratur, banyak makan buah dan sayur, hindari stress, karena kalau udah stress itu kulit kelihatan tidak sehat, kemudian satu lagi harus istirahat yang cukup, semua perawatan tersebut yang harus dilakukan demi sehatnya kulit kita”, ungkap Dr. Vitry memberikan tips.

Gimana Ladies ingin mencoba demi mendapatkan kulit sehat?

 

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading