Sukses

Beauty

Dave Hendrik : Selalu Ada Budget Khusus Untuk Perawatan Kulit Wajahnya

Sepulang kerja, Anda tentu merasakan capek yang luar biasa dan rasanya ingin langsung tidur. Apalagi Anda yang pulang larut malam karena nglembur dan nggak sempet buat bersihin wajah. Tanpa berpikir efek ke depannya jika malas mencuci muka yang masih menggunakan makeup.

Kebiasaan seperti itu tentu tidak boleh dibiasakan karena tidur dalam keadaan wajah yang kotor dapat menimbulkan jerawat di wajah Anda. Seperti cerita dari presenter Dave Hendrik. Ia hanya mencuci muka dengan air saja dan malah terkadang Ia tidak mencuci muka.

Pada usia yang yang ke-30 Hendrik mulai aware terhadap kebersihan dan perawatan wajah. Sehingga, pria yang kini usianya 37 tahun tersebut mulai mengenali sabun pencuci wajah, mousturizer dan sunblok, sehingga Ia mulai mencegah kerusakan di wajahnya.

“Ya karena muka aku cenderung lebih kering, walaupun rata-rata teman perempuan aku memiliki kulit berminyak dan aku kering, mereka lihat kulit aku, aduh enak banget ya kulitnya, padahal pliket, nggak elastis kaya kulit berminyak, mereka nggak keriput gitu kaya aku”, cerita Hendrik yang bermasalah terhadap kulit wajahnya, di The Cone FX Jakarta Kamis 12 Juni 2014.

Di samping itu, masalah lain pada wajah Hendrik apabila tidak mencuci muka adalah timbul jerawat yang cukup lama di wajahnya seperti jerawat batu. Alhasil, Ia hanya menunggu kapan jerawat tersebut akan hilang dan wajahnya kembali bersih.

Demi merawat kulit wajah Hendrik pun membuat budget untuk perawatannya. Akan tetapi, presenter tersebut mempunyai prinsip dengan berapa uang yang dimilikinya dan bukan dari apa yang di mau, karena kalau mengikuti keinginan pasti tidak akan ada habisnya sehingga pengeluaran membengkak.

“Karena buat aku produk perawatan kulit itu botolnya kan rata-rata medium size, kalau menurut aku sih lebih baik sekalian mahal tapi ukurannya gede, daripada murah ukurannya medium dan harus beli beberapa kali dikalikan aja berapa uang yang harus dikeluarkan. Dan aku untuk budget perawatan sih hanya Rp. 500.000 sebulan sekali”, katanya sambil memberikan tips bagaimana cara hemat membeli produk perawatan kulit.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah Anda termasuk orang yang suka menyisihkan uang untuk perawatan seperti Dave Hendrik?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading