Sukses

Beauty

Trik Menggunakan Produk Kecantikan untuk Remaja

Fimela.com, Jakarta Masalah kulit seperti jerawat, biasanya pertama kali muncul saat masa pubertas, yaitu ketika remaja. Apalagi saat remaja, sudah mulai mencoba berbagai skincare dan makeup yang cocok untuk kulit wajah.

Nah, sebaiknya dalam memilih makeup harus lebih berhati-hati agar masalah kulit wajah tidak dapat terjadi. Youtuber dan Influencer Clarin Hayes, menyarankan agar remaja mengetahui produk yang tepat agar kulit wajahnya tetap sehat dan terbebas dari jerawat.

"Remaja sekarang sudah pakai makeup setiap hari. Namun harus selektif, cari yang cocok sesuai kulit remaja. Salah memilih bedak justru bisa jerawatan dan terlihat tidak alami malah terlalu tebal," kata Clarin dalam rilis peluncuran Pigeon Teens Skincare Series.

Hal senada diungkapkan oleh artis remaja Tissa Biani. Dirinya juga hati-hati dalam memilih produk yang aman untuk kulit wajahnya.

Remaja rentan dengan masalah komedo dan jerawat

General Manager Marketing Skin Care Division PT Multi lndocitra Tbk, Candra Kurnia, mengatakan usia remaja rentan dengan masalah komedo dan jerawat. Sehingga produk Pigeon Teens diklaim memiliki kekuatan menangkal masalah komedo dan bakteri penyebab jerawat.

"Paling laris untuk remaja adalah bedak atau compact powder di mana terdapat kandungan non comedogenic dan acnegenic," paparnya.

Maka dengan begitu, Pigeon melakukan Reborn pada design dan casing seluruh variant Bedak Pigeon Teens. Sesuai dengan karakter remaja yang Active, Fun, Energic dan ingin selalu tampil cantik. Ditambah pula dengan penggunaan karakter chibi asal Jepang yang imut, serta warna warna pastel yang kekinian.

Produk tersebut yaitu Two Way Cake, Hypoallergenic Compact Powder, Squalane Compact Powder dan Squalane Face Powder. Keempat jenis bedak ini masing-masing mengandung jojoba sebagai bahan alami yang berfungsi untuk membantu melembabkan kulit (natural moisturizer) dan Chamomile sebagai anti iritan. Untuk varian Two Way Cake dan Compact Powder Hypoallergenic juga dilengkapi UV Protection sehingga cocok digunakan untuk para remaja yang sering terkena paparan sinar matahari karena aktivitas yang padat.

"Produk Pigeon Teens Reborn ini juga telah lulus uji dermatologically dan Hypoallergenic tested, non comedogenic serta non acnegenic sehingga cocok digunakan oleh kulit remaja,” tutup Candra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading