Sukses

Beauty

Sentuhan Makeup Mata Sederhana Membuat Anda Makin Cantik

Mata adalah jendela dunia, maka kecantikan wanita paling banyak terpancar dari matanya. Apakah dia sehat, bersemangat, bahagia atau sedih, semua terpancar dari matanya. Maka Anda tak perlu heboh memakai banyak warna makeup di wajah, fokuskan di bagian mata, Anda akan tampil makin cantik.

Inilah beberapa sentuhan makeup mata yang bisa Anda pelajari. Tenang saja, makeup ini akan membuat penampilan Anda tampak alami dan jauh dari kesan menor.

Rapikan Alis

Foto: copyright buzzfeed.com

Ada perbedaan besar dari alis yang rapi dan berantakan. Wanita yang memiliki alis rapi dan tebal yang pas akan tampil berbeda dibanding biasanya. Jika Anda tak ingin mencukur atau mencabut alis, Anda bisa memakai selotip khusus alis untukĀ  membuatnya rapi tanpa mencabut alis tersebut. Jika alis Anda sudah dirapikan, isi bagian yang kosong atau tipis dengan bantuan pensil alis.

Pilih Eyeshadow Matte Natural

Takut pakai eyeshadow karena efek berkilaunya? Pilihlah eyeshadow matte, karena warnanya natural tanpa kesan berkilau sama sekali. Anda bisa menanyakan eyeshadow matte pada SPG di counter kosmetik. Pilihlah warna-warna cokelat agar makeup mata lebih natural dan tidak menor.

Pakai Eyeliner

Foto: copyright buzzfeed.com

Memakai eyeliner tidak perlu tebal, Anda bisa mencoba tutorial di atas. Takut belepotan dan berantakan? Semua wanita yang baru pertama kali memakai eyeliner pasti berantakan, namun dengan banyak latihan, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus. Maka jangan takut mencoba, semua wanita pasti belepotan saat baru pertama kali memakai benda ini.

Jangan Lupa Maskara

Pakai maskara untuk melentikkan bulu mata Anda. Pilihlah maskara waterproof agar tidak belepotan jika terkena air. Yang pasti, Anda harus rajin membersihkan maskara sebelum tidur agar bulu mata tetap sehat dan tidak mengiritasi mata Anda. Pilihlah eye remover berbahan lembut sehingga tidak mengiritasi mata.

Jika Anda sudah mencoba makeup mata di atas, Anda tinggal menambahkan lipstik warna natural. Lihatlah penampilan Anda, tak perlu makeup menor untuk tampil fresh dan cantik alami. Selamat mencoba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading