Sukses

Beauty

Karlie Kloss, Ungkap Rahasia Kecantikan Bintang Di Setiap Fashion Show Dunia

Ladies, menjadi seorang model profesional tentu saja bukan pekerjaan yang mudah. Tidak hanya mempunyai tubuh indah dan wajah cantik saja, menjadi seorang model juga diperlukan skill dan kecerdasan dalam karirnya. Itulah kunci keberhasilan menjadi seorang model yang berprestasi.

Berjalan di atas catwalk tentu hal yang biasa bagi supermodel, hal itulah yang tentu dirasakan oleh bintang model Karlie Kloss. Wanita yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 ini adalah seorang model fashion Amerika Serikat, yang kini namanya berada di peringkat ketujuh pada daftar Top 50 Models Women oleh Models.com. Selain itu, prestasi Kloss dinyatakan oleh Vogue Paris termasuk dalam 30 model dari tahun 2000-an.

Dalam wawancara eksklusif L'Oreal Paris bersama Karlie Elizabeth Kloss, ia berbagi cerita mengenai rahasia kecantikan yang ada dalam dirinya. Supermodel ini, sekarang telah masuk dalam keluarga besar dari brand L'Oreal Paris. Ia dipercaya menjadi brand ambassador L'Oreal Paris.
Menurut Karlie, merawat diri adalah hal yang sangat penting bagi dirinya. Karena baginya, kecantikan memiliki makna yang lebih dari sekedar produk dan aturan perawatan rahasia. Makan makanan sehat dan bernutrisi serta olahraga secara teratur adalah cara supermodel ini merasa cantik, kuat dan percaya diri.

“Saya selalu merasa sangat percaya diri setelah berolahraga. Saya tidak tahu apakah hal itu menjadi endorfin atau pemikiran saja untuk mengatasi suatu tantangan, tapi saya suka menantang kekuatan saya dan mendorong diri saya,” ungkap Karlie Kloss di New York September 2014.

Foto: copyright by L'Oreal Paris

Kemantapan langkahnya di atas catwalk, tampilan segarnya yang unik hingga energinya yang mengagumkan, membuatnya terlihat begitu energik. Tapi ada satu lagi senjata rahasia Karlie Kloss yang membuatnya tampil cantik dan menarik perhatian, yaitu rambutnya.

“Rambut yang bagus seharian. Memiliki rambut bervolume yang melambai saat Anda berjalan merupakan senjata terbaik untuk menarik perhatian. Anda merasa percaya diri ketika rambut Anda terlihat bagus sekaligus tercium harum, dan tidak ada yang lebih seksi daripada kepercayaan diri,” ujarnya.

Menurut wanita yang suka cookies ini, tampilan natural dan simple dengan gaya rambut pendek membuat rutinitas kecantikannya menjadi lebih mudah. Akan tetapi, Karlie tetap membutuhkan kosmetik dalam hidupnya. Hal ini untuk tetap menjaga penampilannya, namun tetap terlihat natural.

“Kosmetik pasti menginspirasi kepercayaan diri. Saya suka menjaga penampilan saya tetap natural, tapi mempunyai bulu mata yang panjang atau rambut bersinar dapat membantu setiap wanita merasa seksi. Sebagai seorang model, saya juga selalu mencoba berbagai produk dan membuat rambut serta tata rias saya menjadi lebih baik. Kosmetik merupakan bagian besar dalam keseharian dan karier saya,” jelas Karlie.

Copyright by L'Oreal Paris
 
Berikut ini rutinitas yang biasa dilakukan Karlie setiap bangun tidur dan sebelum tidur.

“Pertama, pada pagi hari adalah menjaga kesegaran napas. Saya menyikat gigi dan mencuci wajah saya. Sebelum tidur setiap malam, saya selalu memastikan untuk mencuci wajah saya. Itu cara terbaik untuk membersihkan diri dan pergi tidur dengan perasaan segar dan bersih,” ujarnya.

“Temukan cara untuk menggabungkan gerakan dalam kehidupan Anda setiap hari. Berolahraga tidak berarti menjadi pekerjaan rumah dan tidak berarti juga pergi ke gym serta menurunkan berat badan. Bersepeda untuk makan siang dengan teman atau mencoba kelas tari yang baru dan menyenangkan merupakan cara-cara untuk selalu aktif serta menikmati apa yang Anda lakukan,” kata Karlie membagikan tips untuk semua wanita yang ingin cantik dengan gaya hidup sehat.

Jadi jangan malas ya untuk membersihkan diri sebelum dan setelah bangun tidur serta memilih produk perawatan kulit yang bagus seperti Karlie Kloss agar tetap cantik.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading