Sukses

Beauty

Scarf Penyelamat Saat Bad Hair Day

Arrggh, bad hair day? Nyebelin banget ihh! Rambut jadi susah diatur kan?

Stay calm, Ladies. Mau coba trik untuk menghadapi bad hair day yang satu ini? Menggunakan scrarf saat bad hair day bisa jazz up mood kamu seharian lho. Dengan menambahkan warna yang pop pada outfit yang netral, juga akan membantu menghilangkan jauh-jauh kecemasanmu.

Berikut adalah tiga variasi scarf pilihan yang akan memunculkan keceriaanmu walaupun saat bad hair day melanda. Sudah siap dengan scarf terbaikmu hari ini? Here's how!

Casual Headband
Pertama, putar scarf seperti sedang memeras pakaian di kedua sisinya. Kemudian, ikatkan pada kepala dan rapikan. Walaupun rambut awut-awutan saat bad hair day, dengan casual headband ini bakal bikin penampilan kamu tetep oke kok.

Scarf dengan Bun
Untuk mendapatkan gaya rambut cantik ini, caranya mudah kok. Pertama kuncir rambut kamu agak tinggi di atas. Kemudian, ikatkan scarf pada ikatan rambut. Setelah itu, satukan ekor scarf dengan bagian rambut yang tergerai, lalu tarik ke atas membentuk bun. Selesai, ihh kamu semakin terlihat fresh lho.

Scarf Dengan Kepangan
Pilihlah scarf dengan bahan katun atau silk agar mudah diatur dengan rambutmu yang lagi bad hair day itu tuh. Ikatkan pada kepala, kemudian kepang scarf dengan rambut dengan posisi one side. Bad hair day kamu langsung tertutupi dengan scarf yang cantik deh. Hore!

Fiuh, udah bad hair day, rambut kering dan kasar lagi. Gimana ya cara merawat rambut kering? Tenang, Ladies, Dove selalu punya solusi untuk masalah rambut kamu kok. Gunakan Dove Nourishing Oil Care Conditioner yang membawa kebaikan unik dari coconut oil, almond oil, dan sunflower oil. Ketika diaplikasikan di rambut, formulanya tidak lengket saat menutrisi rambut keringmu sehingga tidak membuatnya lepek. Gunakan pada tengah hingga ujung helai rambut setelah membilas shampo, diamkan sebentar selama 2 menit, lalu bilas hingga bersih.

Ketika kamu sudah secara rutin memakai rangkaian Dove yang pas untuk mengatasi masalah-masalah rambut, kamu tidak perlu pakai scarf lagi untuk hide the real you. Be confident with your healthy hair!

(vem/ayu/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading