Sukses

Beauty

Berbagai Ide OOTD Kece Dengan Berbagai Baju Hangat

Baju hangat tak hanya dikenakan saat cuaca dingin saja Ladies. Shawl, scarf, sweater dan masih banyak lagi jenis baju hangat ini akan bisa jadi outfit yang super kece bila Anda tahu cara mix dan match yang benar.

Seperti para wanita yang cantik serta stylish ini Ladies. Mereka tahu betul cara memadupadankan berbagai outfit mereka. Simak inspirasinya yang bisa Anda tiru hanya di sini.

(vem/yun/ivy)

Gendis

Memilih pakaian untuk aktivitas Anda tentu kenyamanan jadi hal yang utama. Bila sekarang ini musim hujan masih berlangsung pilihlah busana yang dapat menghangatkan tubuh Anda.

Seperti wanita cantik satu ini, ia memilih memakai syal The Executive dan outer Notations untuk menghangatkan tubuhnya. Agar lebih modis wanita 23 tahun ini memilih baju dalaman garis-garis Gaudi, jeans Logo dan sepatu Bonia serta tas hitam Bershka.

Grace

Simple dengan berbagai sentuhan warna hitam membuat Grace menarik perhatian. Ia memilih dalaman hitam yaitu baju Cotton On dan skirt Uniqlo. Wanita 24 tahun ini pun membuat tampilannya terlihat hangat dengan outer panjang Picnic, ditambah sepatu hitam Charles & Keith, untuk menambah penampilannya terlihat kece, Grace memakai tas coklat yang ia beli di Korea.

So simple yet very chic, isn't she?

Yulia Wahyuningsih

Tak harus memakai dalaman berwarna gelap untuk menampilkan warna atau motif pada outer Anda. Contohnya seperti Yulia Wahyuningsih ini. Ia memilih busana dalaman berwarna putih Nikicio, sehingga ia terlihat chic dengan memadukan outer Argyle & Oxford. Tak lupa juga wanita 23 tahun ini memakai perlengkapan fashionnya yaitu aksesoris berupa kalung dan cincin Greedysassy serta tas Koola Stuffa yang lucu.

Tiwi

Tiwi punya gaya yang super simple dan tidak ribet. Ia memilih dalaman abu-abu H&M dan outer hitam Picnic untuk menghangatkan tubuhnya.

Ia pun bisa tampak semakin menarik dengan mengenakan sneakers Adidas, perempuan 25 tahun ini pun memakai tas gendong Motiviga dan celana Forever XXI. Semoga terinspirasi ya Ladies.

Anjani

Wanita ini bisa sangat pas mengenakan berbagai baju yang ia padupadankan. Anjani yang mengenakan dress hitam H&M, yang ia padupadankan dengan sweater H&M.

Tak lupa ia mengenakan tas andalannya yakni tas hitam Bershka dan sepatu flat berwarna krem New Look. Wanita 22 tahun ini jadi super girly.

Afifa Nurdin

Nah yang satu ini juga menarik perhatian lho. Dengan memakai atasan split top New Look ditambah outer Picnic panjang berwarna biru dongkar, wanita 22 tahun tersebut memilih legging Zara sebagai bawahannya.

Penampilannya semakin oke dengan sepatu Zara serta tas Givenchy. Kurang lengkap rasanya pada penampilan Afifa bila tidak memakai aksesoris, ia pun memakai kalung Vientte dan arloji Coster.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading