Sukses

Beauty

Tips Anti Bete Saat Membeli Fashion Terbaru

Banyaknya produk fashion terbaru yang bermunculan seringkali bikin bingung ketika membelinya. Padahal semua katalog sudah dijelajahi. Tapi kok masih ada yang kurang pas. Bête sekali bukan?

Ladies, jika Anda sering merasa demikian saat belanja, yuk simak terlebih dulu tips memilih baju berikut ini. Siapa tahu, begitu selesai baca, Anda langsung punya pilihan. Check this out!

Pikirkan siapa orang yang akan ditemui

Biasanya kalau perempuan beli baju baru pasti ada seseorang yang akan ditemui. Nah, jadikan hal ini sebagai pertimbangan, Ladies. Kalau yang ditemui adalah orang penting seperti atasan di kantor, calon mertua, atau klien pekerjaan, cari baju dengan desain yang sopan dan elegan. Pilihannya bisa jatuh ke business fashion terbaru atau work dress model terkini. Sentuhan akhirnya tinggal dipadukan dengan blazer atau cardigan sehingga tampilannya makin berkelas.

Memilih bahan  baju

Pilihlah produk fashion terbaru yang memiliki bahan-bahan berkualitas sehingga bisa dipakai lebih lama. Misal, untuk sepatu pastikan itu original asli. Meskipun harganya sedikit lebih mahal setidaknya dalam beberapa tahun ke depan Anda tak perlu beli yang baru lagi. Kalau untuk baju, sesuaikan saja dengan kebutuhan musim. Untuk kemarau, pilih baju fashion terbaru dengan bahan katun atau kain yang dingin. Sedangkan di musim hujan, bahan wol tebal bisa jadi pilihan yang tepat.

Mencari ukuran

Tak jarang ukuran baju menjadi hal yang paling bikin kesal. Begitu sudah menemukan yang cocok eh ternyata ukurannya tidak ada yang pas. Sebel benget kan? So, sebelum beli pastikan riset terlebih dulu. Jika Anda seorang plus size, carilah tempat-tempat yang khusus menjual baju dengan ukuran extra large. Bisa juga dengan membeli produk fashion terbaru via online sehingga tak perlu capek-capek keliling mall.  

Memilih item fashion terbaru memang menjadi kesenangan tersendiri bagi perempuan. So, catat baik-baik tipsnya, Ladies agar saat shopping nanti Anda tak perlu bingung lagi. Selamat belanja!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading