Sukses

Beauty

4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Pakai Bedak

Bedak adalah salah satu item make up yang wajib dimiliki setiap wanita. Bedak juga jadi kosmetik yang digunakan dalam penampilan sehari-hari. Idealnya, setiap wanita wajib punya bedak minimal bedak tabur untuk pemakaian sehari-hari. Ingin tahu mengapa wanita wajib pakai bedak? Simak alasannya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com berikut ini.

  • Alasan pertama mengapa kamu wajib pakai bedak setiap hari adalah karena bedak akan memperbaiki warna kulit. Selain itu bedak juga bisa langsung diaplikasikan pada wajah jika tak memiliki masalah kulit. Bedak juga akan membuat wajahmu terlihat lebih halus dan menyamarkan warna kulit yang tidak rata.
  • Bedak ternyata juga berfungsi untuk membuat make up lebih tahan lama di wajah. Beberapa ahli make up pun merekomendasikan untuk menggunakan bedak pada bibir sebelum memulaskan lipstik. Gunakan juga bedak tipis-tipis untuk membuat blush on pada pipi lebih tahan lama.
  • Bedak mengandung bahan yang tidak melembabkan. Bedak justru akan menyerap minyak pada wajah. Bedak akan mencegah wajah mengkilat karena minyak wajah.
  • Bedak juga jadi penyelamatmu lho Ladies. Bedak akan memperbaiki make up yang berlebihan. Misalnya saja blush on yang kamu gunakan terlalu mencolok atau foundation yang tak match dengan warna kulit. Semua bisa diatasi dengan bedak Ladies.


Itu tadi empat fungsi dasar bedak yang sangat berguna bagi setiap wanita Ladies. Well, bedak apa sih favoritmu? Jangan lupa untuk selalu menyiapkan bedak untuk menyelamatkan hari-harimu ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading