Make Up Remover Untuk Kulit Sensitif? Pakai Susu Saja Ladies

Fimela15 Okt 2016, 11:45 WIB
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Membersihkan wajah adalah wajib hukumnya Ladies. Setelah seharian beraktivitas, kulit wajah akan terkontaminasi oleh debu dan banyak kotoran lain. Belum lagi jika seharian mengenakan make up, bisa dibayangkan bagaimana tersiksanya wajah. Karenanya kita harus rutin membersihkan make up atau kalau tidak bekas makeup dan kotoran akan menyumbat pori-pori kita sehingga membuat wajah berjerawat dan sederet masalah kulit lainnya.

Nah, apakah membersihkan make up cukup hanya dengan mencuci wajah saja? Well, Ladies kamu ternyata butuh make up remover untuk membersihkan kulit secara maksimal. Memilih produk pembersih wajah juga tak boleh sembarangan. Kamu harus tahu jenis kulitmu. Nah, kali ini Vemale akan coba memberikan satu tips make up remover yang paling pas untuk kulit sensitif.

Susu merupakan pembersih yang sempurna untuk kulit wajah. Yang perlu kamu lakukan adalah mencelupkan kapas ke dalam susu dan mengaplikasikannya pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 5 menit dan bilas dengan air bersih.

Susu adalah solusi yang sangat pas untuk merawat kecantikan wajah. Tak cuma merawat kulit sensitif, susu juga mampu mencerahkannya lho Ladies. Susu juga rahasia dari kulit indah miliki ratu Mesir yang kecantikannya tersohor di dunia yaitu Cleopatra. Nah, apa lagi yang kamu tunggu? Yuk cobain tips alami ini Ladies.

(vem/ivy)