Bisakah Micellar Water Membersihkan Wajah Dengan Maksimal?

Fimela24 Jan 2017, 15:35 WIB
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Membersihkan wajah tentu jadi rutinitas yang wajib dilakukan setiap wanita seusai beraktivitas. Sebelum tidur, kita memang harus selalu membersihkan wajah karena jika tak dibersihkan sisa-sisa make up pada wajah akan membuat wajah menjadi lebih mudah berjerawat, kasar dan timbul komedo. Sayangnya mayoritas wanita malas banget untuk membersihkan wajah menggunakan sabun cuci muka saat akan beristirahat malam. Nah, karena itulah micellar water sepertinya jadi salah satu solusi terbaik untuk membersihkan wajahmu Ladies.

Beberapa waktu belakangan ini micellar water begitu ngehits di Indonesia. Sebenarnya micellar water ini sudah ada sejak lama. Micellar water ternyata sudah ada sejak tahun 1990-an. Saat itu air di Perancis tidak ramah untuk wajah maka diciptakanlah air ini. Micellar water  memiliki molekul micelles yang sangat kecil yang berguna untuk mengangkat berbagai kotoran di wajah.

Nah, lalu apakah micellar water ini memang benar-benar mampu membersihkan wajah secara maksimal? Micellar water tidak mengandung sabun, alkohol, detergen dan bahan kimia berbahaya lainnya. Pembersih wajah yang satu ini diklaim sangat cocok bahkan untuk kulit sensitif. Micellar water juga akan meninggalkan sensasi kulit yang lembab, fresh dan clean feeling. Saat diteteskan pada kapas dan diusapkan pada wajah micellar water seolah jadi magnet bagi kotoran dan sisa make up yang menempel pada wajah. Membersihkan dengan micellar water otomatis akan membersihkan pula kotoran atau minyak yang menyebabkan jerawat. Kamu juga tak perlu membersihkan wajah lagi dengan air karena sangat efektif dalam membersihkan wajah.

Micellar water ini seolah jadi solusi yang sangat pas untuk para wanita malas yang ogah-ogahan membersihkan wajah mereka setelah beraktivitas seharian. Pembersih yang satu ini juga akan memenuhi kebutuhanmu untuk membersihkan wajah saat bepergian. Yang kamu butuhkan hanyalah kapas dan micellar water. Sekarang ini sudah banyak sekali produsen make up yang mengedarkan micellar water ini di Indonesia. Wanna try it Ladies?

(vem/ivy)