Sukses

Beauty

Yuk Cegah Jerawat Dengan Masker Kubis Ladies

Banyak sekali wanita yang merasa kalau jerawat adalah salah satu musuh terbesar. Masalah yang satu ini memang sangat mengganggu Ladies. Make up jadi nggak flawless. Rasanya super sebal kalau ada jerawat yang nangkring di wajah.

Mayoritas wanita juga mengalami jerawat saat menjelang menstruasi. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang sering berjerawat ada baiknya mencoba masker sayuran yang satu ini Ladies. Kubis ternyata bisa kamu gunakan sebagai bahan untuk mencegah masalah kulit yang super menjengkelkan ini.

Kubis terbukti ampuh dapat digunakan untuk mengusir jerawat. Kubis mengandung sulfur yang merupakan bahan yang dikenal ampuh untuk mengatasi dan mencegah jerawat.

Cara membuat masker ini pun cukup mudah Ladies. Campurkan sedikit saja jus kubis pada masker alami yang biasa kamu pakai. Setelah itu oleskan pada wajah dan tunggu menyerap. Bilas dengan air bersih.

Cantik tak perlu mahal Ladies. Kamu bisa kembali ke alam dan mengambil manfaat dari bahan-bahan yang natural dan murah meriah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading