Kolaborasi Dengan Youtuber Amerika, Ini Koleksi Terbaru Urban Decay

Fimela07 Mar 2018, 10:42 WIB
Urban Decay/copyright Vemale.com/Anisha

Para pecinta makeup tentu sudah tidak asing lagi dengan eyeshadow Naked dari Urban Decay. Warna-warna yang nude membuat banyak orang menyukainya.

Nah ladies, setelah sukses dengan eyeshadow Naked, Urban Decay pun menggandeng blogger dan youtuber asal Amerika Serikat, Kristen Leanne untuk berkolaborasi membuat koleksi kosmetik terbaru Urban Decay.

Koleksi Urban Decay X Kristen Leanne pun memiliki berbagai macam item kosmetik, seperti day dream eyeshadow palette yang memiliki warna-warna seperti cokelat terang hingga gelap, adapula warna peach.

Adapula beauty highlighthing pallet dalam tiga warna sesuai wajahmu. Tak ketinggalan lipstik yang hadir dalam dua jenis warna ungu dan cokelat. Spesialnya, ada berbagai warna eyeshadow seperti biru, orange, pink di Kaleidoscope eyeshadow pallet.

Urban Decay hadirkan pilihan makeup lengkap/copyright Vemale.com/Anisha

Berbagai warna tersebut pun diaplikasikan oleh Steve Kassajikian, Urban Decay Global Makeup Artists, kepada para influencer seperti Jovi Adhiguna mewakili riasan feminine, Poula Tambunan mewakili karakter riasan fun, sedangkan Hellua mewakili riasan dangerous.

“Naked pallet yang best seller, namun sekarang pun tak kalah bagusnya seperti highlighthing lebih glowing,” ujar Steve saat ditemui dalam acara ‘Urban Decay X Kristen Leanne, di Hotel Monopoli, Jakarta, Selasa (5/3).

Pilihan riasan Urban Decay/copyright Vemale.com/Anisha

Selain kolaborasi tersebut, Urban Decay pun mengeluarkan koleksi All Nighter Concealer, yang terdiri dari 9 warna. Menurut Steve, keunggulan concealer ini water proof hingga tahan 24 jam.

“Concealer ini cocok sekali untuk Indonesia yang tropis. Jadi jika kamu keringetan, concealer ini tidak akan hilang karena water proof,” tutupnya.

(vem/asp/feb)