Pentingnya Merawat Bulu Mata Agar Tetap Tebal dan Lentik

Fimela21 Mar 2018, 11:05 WIB
Launching produk baru RevitaLash/copyright Vemale.com/Anisha

Bulu mata yang tebal dan lentik memang menjadi dambaan setiap perempuan. Maka tak heran jika kini eyelash extension menjadi pilihan para wanita.

Nah ladies, eyelash extension tersebut pun perlu dirawat agar tidak mudah rontok, bulu mata asli tidak ‘botak’ ketika eyelash extension mulai rontok.

“Perawatan penting, soalnya bulu mata palsu itukan tiga minggu sudah rontok. Jadi nggak mau kan bulu mata asli ikut rontok,” ujar Sandra Natalia, Director RevitaLash, saat ditemui dalam acara ‘Peluncuran RevitaLash dan merayakan logo dan warna terbaru melambangkan efektivitasnya sebagai produk kecantikan’, di Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Natalia mengatakan, untuk perawatan tersebut kamu bisa menggunakan serum yang mengandung BioPeptin Complex yang mampu mempercepat sekaligus menyuburkan tumbuhnya bulu mata, seperti yang dimiliki brand RevitaLash Complex.

“Serum dari RevitaLash yang dikenal ampuh untuk merawat, melebatkan, melentikan dan menyehatkan bulu mata,” tambahnya.

Menurutnya, serum tersebut bisa digunakan setiap malam setelah mencuci wajah dengan bersih. Gunakan cukup di pangkal bulu mata.

Selain serumnya yang sangat terkenal, brand Cosmetics, kenamaan dari Amerika Serikat ini juga baru saja meluncurkan micellar water lash wash conditioning cleanser, atau air pembersih bulu mata, yang merupakan produk terbaru dari perusahaan Amerika tersebut.

RevitaLash Cosmetics yang cocok untuk merawat bulu mata/copyright Vemale.com/Anisha

“Pembersih ini mampu mengangkat segala jenis riasan mata secara efektif sekaligus melembabkan sehingga mencegah kerontokan bulu mata,” turynya

Rebecca Mason, global director of education untuk RevitaLash Cosmetics, mengatakan bahwa produk micellar water khusus daerah mata ini cocok digunakan untuk riasan di daerah mata dan alis.

"Micellar Water Lash wash conditioning cleanser mengandung aloe dan chamomile untuk membantu melembabkan kulit di daerah sensitif, dan juga panthenol perawatan bulu mata dan yang sangat alis," katanya

Produk air pembersih ini juga terbukti lembut dan aman digunakan untuk mereka yang memakai eyelash extension. Adapula produk anti penuaan untuk bibir, Lipaddict, dan facial brush yang mengandung vitamin C.

Revitalash sendiri pertama kali hadir di tahun 2006 atas prakarsa Michael Brinkenhoff yang ingin menciptakan produk kecantikan alami untuk sekaligus memberi dukungan kepada istrinya, Gayle, yang sedang berjuang sembuh

kanker payudara.

Berkat produk-produk RevitaLash, Gayle berhasil menambah kepercayaan dirinya. Sekarang ini, Revitalash sudah membantu mempercantik menambah kepercayaan diri pelanggannya yang berada di Lebih dari 50 negara.

(vem/asp/feb)