Coba Perawatan Awet Muda dengan Skincare Premium dari Swiss

Meita Fajriana29 Nov 2018, 17:00 WIB
Perawatan wajah awet muda dengan La Colline

Fimela.com, Jakarta Wajah terawat akan membuat awet muda dari usia yang sesungguhnya. Hal ini merupakan keinginan hampir semua perempuan. Untuk memenuhi keinginan ini, brand high end skincare asal Swiss, La Colline hadir secara resmi di Indonesia.

Setelah sukses menjadi andalan kecantikan perempuan di Jepang, Hongkong, Malaysia, Singapura, Eropa, dan Kanada, skincare La Colline kini hadir dari Swiss untuk mempercantik kulit wanita Indonesia. Rangkaian perawatan premium dari La Colline ini memiliki manfaat membuat wajah terlihat awet muda.

La Colline memiliki berbagai varian skincare yang diperuntukkan bagi masing-masing kulit perempuan. Mulai dari kulit cerah, glowing, hingga anti aging. Keistimewaannya semakin lengkap dengan formula khusus yang hanya ada pada skincare La Colline yaitu The Art of Complex Formulation.

The Art of Complex Formulation ini memadukan ekstrak tumbuhan Swiss alami dengan bahan aktif hasil bioteknologi. Formula ini juga dibuat sesuai dengan standar keamanan produk kecantikan langsung dari Swiss.

Selain itu, semua produk juga mengandung teknologi anti-aging eksklusif bernama CMAGE yang mengombinasikan enam bahan untuk mengaktivasi fungsi sel sehingga wajah terlihat awet muda. Selain itu, produk La Colline ini juga dilengkapi tekstur dan aroma khas yang memberikan sensasi nyaman saat menggunakannya.

 

La Colline hadir di Indonesia

Perawatan wajah awet muda dengan La Colline
Perawatan wajah awet muda dengan La Colline. (Foto: Dok. La Colline)

Sejak muncul pada tahun 1997, La Colline konsisten memberikan perawatan kulit terbaik dengan formula yang premium. Selama lebih dari 20 tahun selalu berkembang dan memperbaiki diri sehingga diterima di pasar Asia. Tidak terkecuali dengan tanah air yang telah bersiap menerima kehadiran high end skincare dari Swiss ini.

"Kami telah hadir lebih dari 20 tahun di industri skincare, sehingga bukan waktu yang sebentar dapat memasuki dan menyesuaikan dengan pasar dunia. Kini giliran Indonesia menjadi negara selanjutnya La Colline di Asia setelah Hongkong, Jepang, Singapura, dan Malaysia," kata Ghislain Pfersdorff CEO La Colline kepada Fimela, Kamis (25/10).

Kini rangkaian produk La Colline sudah dapat ditemukan di Seibu Grand Indonesia. Tidak hanya berupa produk, kamu juga bisa menikmati beauty treatment khusus dari La Colline. Treatment ini juga sudah dilakukan La Colline di negara lainnya. Tertarik untuk mencoba?

Lanjutkan Membaca ↓