Sukses

Beauty

Tips Memilih Sheet Mask yang Aman Dipakai Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Sheet mask adalah jenis masker paling efektif dan efisien untuk digunakan sehari-hari. Bagi orang-orang yang rajin merawat kulitnya, penggunaan masker mungkin sudah tidak asing lagi, namun tidak semua jenis masker boleh digunakan setiap hari.

Leaders, label kecantikan asal Korea baru saja meluncurkan produk sheet mask-nya secara resmi di Indonesia. Menariknya, semua produk Leaders dibuat dengan menggabungkan teknologi inovatif dan bahan-bahan alami yang telah terbukti berkualitas.

Setiap formula yang dibuat oleh Leaders selalu melalui proses yang panjang dan ketat, dipimpin oleh 15 dermatologis untuk menemukan produk perawatan kulit yang dapat efektif dan dapat dipercaya. Produk andalan dari Leaders adalah Cotton mask.

Cotton mask dari Leaders terbuat dari linter kapas yang akan langsung menempel di wajah, tanpa perlu khawatir kusut atau sobek. Linter kapas adalah serat halus yang melekat pada benih tanaman kapas, membuat rangkaian sheet mask dari Leaders dapat menyerap dan menahan air hingga 13 kali.

 

Beberapa rangkaian produk sheet mask dari Leaders

1. Skin Clinic Mask

Rangkaian sheet mask ini dirancang untuk membantu mengatasi masalah yang spesifik pada kulit. Penggunaan sheet mask ini secara rutin dapat membantu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit dan mengembalikan cahaya sehatnya.

2. Control Mask

Dibuat dari tanaman alami, rangkaian sheet mask ini dapat digunakan setiap hari untuk memperbaiki keadaan kulit dari masalah sehari-hari, seperti kering dan polusi.

3. Amino Mask

Kandungan asam amino yang tinggi dalam rangkaian sheet mask ini dapat membantu mengembalikan kekenyalan dan tekstur kulit.

4. Shining Effect Mask

Rangkaian sheet mask ini khusus untuk membantu mendapatkan tampilan kulit yang dewy. Dengan kandungan protein mutiara, rangkaian sheet mask ini juga dapat membantu mendapatkan vitalitas, kecerahan, dan kulit yang halus. Sudah menggunakan sheet mask hari ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading