Memutihkan Area Paha Dalam yang Hitam dengan Lidah Buaya

Fimela15 Sep 2018, 16:00 WIB
Lidah buaya/copyright Pixabay.com/

Memiliki tubuh berisi mungkin seksi, apalagi jika punya paha padat yang saling bersentuhan. Namun terkadang wanita menemui kesulitan karena hal ini. Jika kamu punya paha padat dan besar sehingga sering bersentuhan dengan kaki lainnya, area paha dalam atau bagian yang sering bergesekan akan menghitam.

Wah, tak mau kan hal ini terjadi? Jika kamu mengalaminya dan ingin memutihkan kembali kulit yang menghitam karena sering bersentuhan, aloe vera atau lidah buaya bisa jadi obatnya.

Dilansir dari Brightside.com, penelitian yang dimuat dalam Journal of Functional Biomaterials menemukan bahwa kandungan glikoprotein dalam lidah buaya mampu membantu mengurangi inflamasi dan menyembuhkan kulit yang merah hingga kehitaman karena sering bergesekan.

Lidah buaya bisa memutihkan paha dalam yang hitam/copyright  Brightside.com

Bukan hanya itu, lidah buaya juga punya kandungan mendinginkan sehingga membuat kulit nyaman dan mengurangi risiko infeksi. Lidah buaya bahkan membantu merangsang pembentukan sel-sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit mati yang terbentuk karena gesekan kulit.

Caranya mudah, cukup ambil daging lidah buaya secukupnya, haluskan dan oles merata di bagian paha dalam yang hitam. Lakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil terbaik. Perlahan kulit bisa di-scrub sehingga warna hitam memudar dan mengembalikan warna asli kulit.

(vem/feb)
short desc
2Y Ago

Cara alami untuk mengurangi risiko kolesterol lebih baik daripada mengonsumsi obat.

Selengkapnya
short desc
short desc
2Y Ago

Untuk membuat otak tetap sehat, tidak mudah lupa dan terhindar dari risiko penyakit berbahaya, meditasi sangat perlu untuk dilakukan.

Selengkapnya
short desc
short desc
2Y Ago

Ada beberapa bahan dapur yang bisa membantumu memutihkan kembali kulit ketiak yang hitam. Ini yang kamu butuhkan.

Selengkapnya
short desc
short desc
2Y Ago

Sebisa mungkin hindari mencuci wajah dengan menggunakan air hangat karena kurang baik untuk kulit. Simak ulasan lengkapnya di halaman ini Ladies.

Selengkapnya
short desc
2Y Ago

Tips agar lebih mudah memilih busana pernikahan kedua.

Selengkapnya