Sukses

Beauty

Miliki Perut Seksi Melalui Gerakan Berikut (Advanced)

Buat Ladies yang sedang mencari gerakan yang cukup sulit tapi efektif untuk mengurangi lemak tak cantik pada perut Anda, ada baiknya Anda mencoba gerakan-gerakan dari fitnessmagazine.com berikut ini.

Pertama. Berdiri dengan kaki terbuka selebar pinggang, tekuk lutut, dan lengan terentang ke atas. Langkahkan kaki kiri Anda ke depan, tekuk lutut 90 derajat. Lalu, loncatlah lurus ke atas, dan ganti posisi kaki Anda saat di udara, jadi pada saat mendarat, kaki kanan Anda yang berada didepan. Ulangi sebanyak 12 kali, bergantian.

Kedua. Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu, tekuk lutut, dan kedua tangan disamping. Jongkok (lutut jangan melebihi jari kaki), lalu lompat ke atas sambil mengangkat kedua lengan ke atas. Mendarat kembali dalam posisi jongkok dan tangan tetap terentang ke atas. Dan, turunkan lengan kembali ke samping. Ulangi sebanyak 12 kali.

Ketiga. Berdiri dengan kedua kaki terbuka selebar bahu, dan kedua tangan saling menggenggam di depan paha. Jongkok (lutut jangan melebihi jari kaki), dan letakkan kedua tangan (masih saling menggenggam) di antara kedua kaki. Lalu lompatlah lurus ke atas dan angkat tangan lurus ke atas (seperti mengangkat palu yang berat). Mendarat dengan posisi awal. Lakukan sebanyak 12 kali.

Nah, Ladies, itulah beberapa gerakan yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi lemak pada perut. Tertarik untuk mencoba?

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading