Sukses

Beauty

Minyak Ajaib Penghilang Keriput

Kulit keriput adalah yang menakutkan ya Ladies, khususnya bagi kaum wanita nih. Tidak heran jika para wanita memerangi kulit yang keriput dengan berbagai cara. Bahkan mengeluarkan uang yang tidak sedikit sekalipun. Wanita telah memerangi keriput sejak lama loh. Orang-orang Mesir kuno dan Yunani kuno men ggunakan berbagai minyak esensial dan minyak alami yang dapat menghilangkan keriput.

Beberapa penelitian telah dilakukan untuk menguji dan menemukan berbagai minyak yang bermanfaat tersebut! Dan ternyata, ada beberapa minyak yang manjur untuk Anda gunakan loh! Mau tahu? Simak baik-baik ya.

Seperti yang dilansir dalam livestrong.com, minyak pertama yang dapat Anda coba adalah minyak sage. Minyak sage mengandung antioksidan yang dapat memperlambat penuaan dan mencegah berkembangnya kerutan di kulit Anda nih. Antioksidan berfungsi untuk melawan radikal bebas yang umumnya membuat penuaan dini terjadi. Caranya, teteskan 2 tetas minyak sage di telapak tangan Anda, dan campurkan dengan 1-2 tetes air. Oleskan pada wajah Anda di malam hari, dan rasakan perubahannhya!

Kedua adalah minyak hisop. Minyak ini berfungsi untuk membuat otot-otot wajah berkontraksi sehingga mencegah kulit kendur di daerah wajah Anda tuh. Cara menggunakannya pun sama seperti minyak sage. Yaitu mencampurkan minyak dengan air dan oleskan di wajah Anda.

Terakhir adalah kemenyan. Jangan salah, kemenyan yang identik dengan hal-hal mistis ternyata dapat mengencangkan dan meremajakan kulit nih Ladies. Sehingga kulit akan terlihat lebih sehat, segar dan lebih muda. Selamat mencoba!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading