Sukses

Beauty

Kulit Kusam Hilang Dengan Masker Alami

Kulit Anda kusam? Pasti sangat menjengkelkan ya. kulit kusam terjadi karena sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Nah, jika tidak dibersihkan kulit asli Anda akan tertutupi dan kesegarannya tidak akan terlihat.

Tidak mau kan, kalau wajah Anda yang cantik menjadi tidak menonjol hanya karena kulit Anda kusam? Sehingga Anda tidak lagi menjadi pusat perhatian loh. Wah, sedih bukan? Namun, jangan terlalu lama bersedih ya karena ada solusi mudah yang dapat Anda lakukan di rumah saat waktu sedang luang. Tanpa biaya yang mahal dan waktu yang lama pastinya.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan menurut ehow.com adalah dengan menggunakan pepaya nih Ladies. Pepaya dapat Anda gunakan sebagai masker alami. Mengapa demikian? Karena enzim dalam pepaya dapat melawan radikal bebas sehingga kulit kusam akan segera pergi.

Cara menggunakannya, ambilah buah pepaya yang sudah bersih dari biji. Campurkan dengan madu dan blender sampai halus. Nah, jika sudah halus oleskan ke wajah yang bersih dengan rata dan biarkan selama 15 menit. Bersihkan dengan air hangat dan lihatlah kulit wajah yang tampak bersih dan segar.

Dengan garam lautpun Anda bisa membuat masker loh. Campurkan garam dengan sari lemon untuk meremajakan kulit Anda. Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan dan telah dikeringkan secarta merata ya. Tutup mata dan rilekskan pikiran selama beberapa menit. Kulit mati Anda akan terkelupas dan bersihkan dengan air hangat. Kulit kusam, tidak ada lagi bukan?

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading