Sukses

Beauty

Menjaga Kesehatan Wajah Dengan Yoga

Yoga ternyata bermanfaat untuk kesehatan wajah lho Ladies. Apakah Anda ingin tahu bagaimana caranya untuk melakukan yoga wajah?

Menurut artikel yang dimuat pada laman health.india.com, ada 4 teknik yoga untuk mempercantik dan menyehatkan wajah.

“V” untuk menghilangkan garis dan kerutan di daerah mata
Letakkan kedua jari tengah Anda bersama-sama antara alis Anda, kemudian beri tekanan pada sudut luar mata Anda dengan jari telunjuk Anda. Mata melihat ke atas dan menggerakkan kelopak mata ke bawah dan ke atas, dan buatlah mata Anda juling beberapa saat.

“Tersenyum Halus” Untuk mengencangkan kulit sekitar mulut
Sembunyikan gigi Anda dengan bibir Anda seperti huruf “O”. Kemudian,tersenyumlah selebar yang Anda bisa dengan menyembunyikan gigi Anda. Selanjutnya, bentuk senyuman dengan memberi tempat untuk jari telunjuk di dagu. Kemudian, gerakkan rahang Anda naik dan turun saat Anda memiringkan kepala Anda.

Model Jerapah demi leher jenjang
Tatapan lurus ke depan dengan menempatkan ujung jari Anda di bagian atas leher dan bibir bawah. Kemudian tempatkan jari Anda di tulang pada bahu Anda dan arahkan ke atas dagu Anda, sedangkan mulut tetap ditarik ke bawah. Tahan selama empat napas dalam-dalam.

“The owl” untuk menghilangkan kerutan dahi
Tarik kulit Anda ke bawah dengan jari telunjuk dan menaikkan alis Anda ke atas dan membuat mata lebar. Tahan selama dua detik, santai dan ulangi sebanyak tiga kali. Hal ini membantu untuk memperkuat otot-otot dahi sehingga menghaluskan kulit yang melekat pada otot.

Semoga bermanfaat.

Oleh: Supriyanto 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading