Sukses

Beauty

Ini Dia Cara Membentuk Badan Bagian Dada Dan Pinggang

Ladies, bentuk tubuh yang indah identik dengan dada dan pinggang seimbang bukan? Ya tipe bentuk tubuh seperti jam pasir yang banyak diidamkan para wanita. Anda juga pasti menginginkannya. Oleh karena itu Ladies, alangkah baiknya jika Anda menyimak tips dan cara membentuk badan untuk bagian dada dan pinggang berikut.

Ladies, wanita dengan lekukan tubuh yang indah seperti jam pasir juga merupakan wanita idaman yang banyak dicari oleh kaum adam loh. Tidak heran jika seorang wanita rela meluangkan waktu dan isi dompetnya untuk mengikuti gym. Seperti yang dilansir dari situs shine.yahoo.com, Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal melalui olahraga yang dapat menyeimbangkan bagian dada dan pinggang Anda.

- Dada yang gagah
Walaupun ingin terlihat feminine, bukan berarti tubuh Anda lemah bukan? Sebaiknya Anda juga memperhatikan bentuk dada Anda. Untuk mendapatkan dada yang kuat dan gagah, Anda bisa melakukan olahraga push up. Olahraga ini akan membantu menjaga otot bagian tubuh atas Anda. Caranya bisa Anda lakukan baik di lantai maupun pada tembok. Sementara itu Ladies, push up yang dilakukan dilantai juga dapat memperkokoh otot trisep dan bahu.

- Mengecilkan pinggang
Ladies, area pinggang dan perut lumayan sulit dikecilkan loh. Terlebih lagi bagi Anda yang sudah melahirkan. Olahraga saja bahkan tidak cukup. Satu- satunya cara yang dapat membantu yakni dengan diet dan mengatur menu makan Anda.

Jadi Ladies, bentuk tubuh yang indah dapat diperoleh hanya melalui dua cara yakni olahraga teratur dan memperbaiki asupan nutrisi Anda.

Oleh : Rannie

l

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading