Sukses

Beauty

Ingin Tahu Cara Membentuk Badan? Inilah Rahasianya..

Ladies, bentuk badan seperti apa yang Anda inginkan? Tentunya yang seperti bentuk jam pasir yang diidamkan banyak kaum hawa ini. Tapi untuk mendapatkannya juga tidak mudah ladies. Bisa dikatakan, ribet. Sebab banyak hal ini dan itu yang harus Anda perhatikan. Namun kali ini akan sedikit dikupas rahasia utama cara membentuk badan. Ingin tahu?

Mungkin Anda sudah tahu ladies bahwa cara membentuk badan yang ideal dapat dilakukan dengan olahraga teratur dan menjaga pola makan. Akan tetapi nih, situs www.nlpskills.com juga memberikan rahasia membentu badan yang dimulai dari dalam kita dulu ladies, diantaranya:


- Mengenali tubuh Anda
Membentuk badan bukan berarti menurunkan berat badan bukan? Kalau Anda berpikiran menurunkan, lalu bagaimana dengan yang sudah kurus? Nah setelah Anda mengenali bentuk tubuh Anda, Anda mulai bisa memilih cara yang tepat dan sesuai tubuh Anda.

- Membedakan antara lapar dan tidak
Ladies, kebiasaan nyemil kadang memang susah dihilangkan. Akan tetapi, jika Anda benar- benar ingin menyulap bentuk badan Anda menjadi ideal, ya Anda harus bisa membedakan kapan tubuh Anda memang lapar atau hanya sekedar ingin nyemil saja.

- Beralihlah pada healthy snack
Meski Anda dalam program pembentukan badan atau bahkan diet nih ladies, jangan sampai melupakan kebutuhan nutrisi. Namun Anda dapat sedikit menggeser makanan yang identik dengan lemak diganti dengan kebutuhan nutrisi lain. Misalnya saja, menambah asupan sayur.

Susah sih melakukannya, akan tetapi Anda bisa merasakan hasilnya nanti..

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading