Sukses

Beauty

3 Langkah Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Ladies, Anda ingin bulu mata Anda tumbuh semakin panjang, tebal, dan lentik? Sebagian besar dari Anda pasti menjawab 'iya'. Nah maka dari itu Ladies, alangkah baiknya jika Anda menyimak tips berikut. Cara memanjangkan bulu mata secara alami, tanpa membuat mata Anda iritasi.

Ini penting loh Ladies. Mengingat bulu mata merupakan mahkota kecantikan mata Anda. Sekali Anda salah menggunakan produk pemanjang bulu mata, lihat saja apa yang akan terjadi pada mata Anda nantinya.

Seperti yang telah dilansir kembali dari situs www.onegoodthingbyjillee.com nih, memanjangkan bulu mata yang aman dan tidak merusak mata Anda, dapat dilakukan dengan 3 langkah berikut.

1. Memijat kelopak mata
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memijat kelopak mata Anda. Hal ini ditujukan agar otot dan saraf sekitar mata Anda menjadi rileks sehingga pertumbuhan bulu mata Anda akan terjadi dengan cepat.

2. Menggunakan serum atau natural oil
Nah Ladies, setelah otot sekitar mata Anda sudah mulai terasa ringan, barulah Anda dapat menggunakan pemanjang bulu mata alami. Misalnya saja, Anda bisa menggunakan serum atau jika Anda lebih memilih untuk memanfaatkan natural oil.

3. Merawat dengan baik
Merawat dengan baik artinya Anda harus bisa menghindari hal- hal yang dapat merusak tatanan bulu mata Anda atau bahkan yang menyebabkan pertumbuhan bulu mata Anda berhenti. Contoh sederhana saja, kebiasaan Anda mengucek mata. Sementara itu, jika Anda pengguna waterproof mascara hendaknya berhati- hati saat menghapus sisa mascara pada mata Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading