Sukses

Beauty

Tips Jadikan Lipstik Tahan Lama di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Pesta malam tahun baru tentunya berlimpah dengan minuman dan makanan lezat. Meski ingin makan banyak, kadang niat tersebut kamu urungkan karena liptik berwarna cantikmu akan pudar. 

Namun, membuat lisptik yang tahan lama sangat mudah. Hanya dengan beberapa trik sederhana, sahabat Fimela bisa membuat lipstik lebih tahan lama, sekalipun pemakaiannya sudah berjam-jam dan makan banyak. 

[bacajuga:Baca Juga](3837849 3813450 3803414)

Foundation

Penggunaan foundation pada bibir sebelum memoleskan lipstik bukan hanya membuat warna menjadi lebih menyala. Tetapi, juga akan membuat lipstik lebih tahan lama. Tapi, Elle menulis, jangan terlalu tebal saat menggunakan foundation pada bibir. Karena jika terlalu tebal, khawatir lipstik justru akan retak. 

Matte Lipstick

Selain itu, jenis lipstik juga memengaruhi. Lipstik yang glossy akan membuat bibirmu seksi sekaligus melembabkan bibir. Terutama jika bibirmu cenderung kering. Namun, lipstik jenis ini biasanya tidak begitu tahan lama. Sebaiknya, gunakan lipstik yang matte. 

Bedak

Selain kedua trik di atas, kamu juga bisa membuat lipstik lebih tahan lama dengan trik mudah menggunakan bedak compact. Usai menyapukan lipstik pada bibir, lapisi bibir dengan selembar tisu. Lalu, bubuhkan bedak compact pada tisu yang melapisi bibirmu. Jika warna lipstik menjadi agak putih karena bedak tersebut, kamu tinggal memulas sedikit lipstik. Dengan cara ini, lipstik akan tahan lebih lama. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading