Sukses

Beauty

Masker Putih Telur Bebek

Putih telur tidak hanya enak untuk dimakan setelah dikukus, digoreng atau diasinkan saja, Ladies. Bagian telur yang satu ini ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan kita. Perawatan kecantikan menggunakan putih telur bebek sudah dikenal kalangan masyarakat sejak zaman dulu karena mudah, praktis dan hasilnya memuaskan. Putih telur bisa digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan masalah-masalah seperti jerawat, flek hitam atau komedo yang seringkali menjadi masalah utama remaja dan wanita.

Kita akan memberikan beberapa tips memilih telur bebek yang baik untuk digunakan masker putih telurnya, Ladies. Disalir dari laman bimbingan.org, Anda harus memilih telur bebek yang masih bagus dan segar, tandanya adalah cangkang telur tidak ada retakan sama sekali. Ketika digoyang, telur yang bagus tidak akan mengeluarkan suara. Jika telur bebek Anda sudah bagus, Anda bisa mulai menggunakannya sebagai masker. Cukup oleskan putih telur ke wajah secara merata, tunggu hingga 15 menit kemudian bilas dengan air.

Ada pula racikan masker lain dari laman dagoeng.com, bahan masker ini adalah putih telur dan jus lemon. Seperti yang tertulis dalam laman tersebut, Anda harus mengocok putih telur terlebih dahulu hingga berbuih. Setelah dikocok sampai berbuih, tambahkan sedikit jus lemon. Terapkan ke seluruh wajah sampai merata. Diamkan masker selama 15 menit, lalu bersihkan menggunakan air hangat.

Oleh: Ayu Susanti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading