Sukses

Beauty

Jeruk Nipis untuk Menyamarkan Flek Hitam

Flek hitam yang muncul di wajah dapat mengganggu penampilan Anda dan mengurangi rasa percaya diri. Untuk mengatasi masalah flek hitam ini, selain menggunakan produk perawatan wajah buatan pabrik, Anda juga perlu menggunakan bahan alami untuk mengusir flek hitam yang membandel.

Salah satu bahan alami yang bisa menjadi pilihan Anda dalam mengatasi masalah flek hitam adalah jeruk nipis. Jeruk nipis tidak hanya berguna sebagai bumbu penyedap masakan atau bahan minuman saja, tapi juga kaya akan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk merawat kulit cantik Anda.

Seperti yang dilangsir dari laman stylecraze.com, jeruk nipis mengandung citric acid yang baik untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit yang kusam. Jeruk nipis juga mengandung minyak astringen dapat menyamarkan noda hitam sekaligus mengatasi masalah jerawat di wajah Anda.

Jeruk nipis juga mengandung anti bakteri yang dapat mengusir jerawat dan menyamarkan noda hitam di wajah cantik Anda. Peras satu buah jeruk nipis, lalu celupkan kapas pada air perasan jeruk nipis tersebut dan oleskan pada area di wajah yang mengalami flek hitam, diamkan selama 30 menit.

Setelah selesai, bilas dengan air bersih. Jangan keluar rumah dan terkena paparan sinar matahari untuk beberapa saat karena wajah Anda akan menjadi lebih sensitif akibat citric acid di dalam jeruk nipis. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk menyamarkan noda hitam di wajah.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading