Sukses

Beauty

Gunakan Masker Lemon Berikut Ini Untuk Menghilangkan Luka Bekas Jerawat

Di dalam dunia kecantikan, lemon memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah untuk menghilangkan luka bekas jerawat. Jerawat memang merupakan hal yang sangat menjengkelkan. Namun, tak perlu khawatir, anda bisa menggunakan lemon.

Dalam bidang kecantikan, lemon memiliki peran yang penting untuk mencerahkan kulit wajah anda. Lemon juga bisa menghilangi bintik hitam bekas jerawat. Namun, bagaimana cara membuat masker lemon yang tepat untuk bisa mengobati kerawat?

Untuk menambah pengetahuan anda tentang masker lemon untuk menyembuhkan jerawat, berikut beberapa hal yang harus anda simak, yang berhasil dirangkum dari laman wikihow.com:

- Tambahkan campuran yang tepat
Untuk membuat lemon mejadi lebih bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Tambahkan bahan campuran yang tepat, anda bisa mencampurkan madu dan juga minyak jaitun. Dengan menambahkan keuda bahan tersebut, masker lemon anda akan semakin berkhasiat.

- Tambahkan sedikit air
Bagi anda yang memiliki kulit sensitif, anda bisa menambahkan sedikit air agar masker lemon anda menjadi lebih ringan. Dengan menambahkan sedikit air pada masker lemon anda, anda bisa tenang menggunakan masker lemon tersebut tanpa harus takut kulit menjadi iritasi.

- Tambahkan gula dan garam laut
Dengan menambahkan gula dan garam laut anda bisa membuat masker lemon yang lebih baik. Tambahan gula dan garam laut tersebut dapat membuat jerawat menjadi cepat hilang dan kulit menjadi lebih bercahaya.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading