Sukses

Beauty

Masker Lemon untuk Mengatasi Jerawat

Siapa sih yang tidak sebal dengan masalah jerawat yang muncul di wajah? Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh kebanyakan orang termasuk kaum Hawa. Nah, untuk mengatasi masalah jerawat ini, Anda dapat menggunakan perawatan alami dengan masker lemon.

Seperti yang dilangsir dari situs howcast.com, bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat masker lemon ini adalah sebagai berikut ini.
• ½ cangkir plain oatmeal yang telah dimasak
• ½ buah lemon
• 1 buah telur, ambil putihnya saja

Pertama kocok putih telur terlebih dahulu, lalu campur dengan lemon dan plain oatmeal. Kemudian, campur seluruh bahan tersebut hingga tercampur merata dan menjadi krim masker yang pas. Sebelum menggunakan, bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dari kotoran, debu, dan sisa make-up.

Setelah itu, oleskan masker tersebut di wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Lalu, bersihkan sisa masker yang di wajah dan bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan perawatan wajah dengan masker lemon ini secara rutin untuk mengatasi masalah jerawat yang muncul di wajah.

Masker lemon ini baik untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat. Lemon juga baik untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat. Jadi, segera coba masker lemon ini untuk mengatasi jerawat Anda ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading