Sukses

Beauty

Angkat Sel Kulit Mati dengan Masker Jeruk

Sel kulit mati yang menumpuk dapat menyumbat pori-pori kulit wajah anda dan membuat kulit anda terlihat kusam tidak bercahaya. Untuk mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori, cobalah memakai masker kulit jeruk.

Masker kulit jeruk ini terbukti efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit anda bercahaya. Selain itu, manfaat lain yang juga bisa anda dapatkan dari memakai masker kulit jeruk ini adalah kulit lebih ternutrisi dan mencegah timbulnya jerawat.

Seperti dikutip dari situs timesofindia.indiatimes.com, bahan-bahan yang anda butuhkan untuk membuat masker kulit jeruk adalah: beberapa lembar kulit jeruk, satu sendok makan yogurt, beberapa tetes air perasan jeruk lemon, dan satu sendok teh madu.

Berikut ini langkah-langkah untuk membuat masker kulit jeruk:

Pertama, bersihkan kulit jeruk. Untuk membersihkan kuman dan bakteri yang menempel pada kulit jeruk, cucilah kulit jeruk dengan air garam.

Setelah bersih, masukkan kulit jeruk ke dalam blender. Tambahkan yogurt, air perasan jeruk lemon, dan madu. Campur hingga rata dan dan terbentuklah masker kulit jeruk yang siap digunakan.

Oleskan pasta ke seluruh permukaan wajah hingga merata. Diamkan selama satu jam lalu bilas dengan air dingin.

Pastikan bahwa sebelum memakai masker kulit jeruk, ladies telah mencuci muka dengan sabun sampai bersih, ya.

Oleh: Pravianti 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading