Sukses

Beauty

Manfaat Cabai Rawit untuk Rambut

Anda tentu ingin memiliki kulit kepala dan rambut yang sehat dan cantik bukan? Wajar bagi seorang wanita untuk selalu menjaga dan merawat kecantikannya dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Kali ini, Anda akan diajak untuk menilik salah satu kegunaan cabai rawit untuk kecantikan rambut. Yap, cabai yang memiliki rasa pedas ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan rambut.

Seperti dilansir dalam stylecraze.com, cabai rawit dapat membantu pertumbuhan rambut dan mengatasi kebotakan. Salah satu alasan utama kebotakan adalah karena penurunan sirkulasi darah.

Penerapan cabai rawit pada kulit kepala dapat meningkatkan peredaran darah ke kulit kepala. Cabai rawit juga dapat membuat rambut Anda bersinar dan lebih hidup.

Bagaimana, Anda ingin mencoba menggunakan cabai rawit ini sebagai bahan perawatan rambut Anda? Anda dapat memanfaatkannya untuk dioleskan ke kulit kepala dan rambut. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mencampurkan bubuk cabai rawit dengan minyak zaitun

Untuk penggunaan awal mungkin Anda akan merasakan sedikit iritasi pada kulit kepala. Anda perlu melakukan uji coba terlebih dahulu untuk menguji apakah penggunaan cabai ini tidak menimbulkan efek buruk bagi Anda. Jika sudah memastikan bahwa penggunaannya aman, Anda dapat melakukan perawatan ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, demikian ulasan mengenai kegunaan cabai rawit untuk merawat kecantikan dan kesehatan rambut Anda.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.


Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading