Sukses

Beauty

Inilah Yang Membuat Yogurt Baik Untuk Rambut Anda

Jika Anda merasakan bahwa rambut Anda sedikit kering dan rapuh, yogurt bisa membantu Anda memprbaiki keadaannya, ladies. Yogurt telah lama dikenal dengan manfaatnya dalam menjaga kelembutan, keindahan dan kesehatan rambut.

Menurut laman crunchybetty.com, yogurt kaya akan protein yang membuatnya mampu menguatkan rambut Anda. Ia juga bisa membuat rambut menjadi lebih berkilau. Enzim-enzim di dalam yogurt juga mampu memerangi ketombe dan mengatasi gatal-gatal di kulit kepala, ladies.

Berikut ini adalah beberapa cara cepat dan mudah untuk menggunakan yogurt pada rambut.

Mengatasi ketombe dan kulit kepala gatal

Jika Anda terlampau sibuk dan tak sempat mengaplikasikan yogurt ke seluruh bagian rambut, Anda bisa mengoleskannya pada kulit kepala saja. Biarkan pasukan dalam yogurt melakukan tugasnya memerangi ketombe selama beberapa menit dan cuci rambut seperti biasa.

Untuk rambut hitam dan berkilau

Rambut seperti ini merupakan idaman banyak wanita. Campurkan 1 gelas yaogurt dengan 2 sdm bubuk cocoa dan 2 sdm madu. Aplikasikan pada seluruh bagian rambut Anda dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan dengan shampo.

Dengan menggunakan hair mask ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan conditioner. Rambut Anda akan menjadi lebih lembut, berkilau dan memikat banyak mata.

Untuk hasil maksimal, sama halnya dengan perawatan alami lainnya, gunakan hair mask di atas secara teratur dan rasakan hasilnya setelah beberapa minggu pamakaian. Good luck, ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading