Sukses

Beauty

Begini Cara Memanfaatkan Yogurt Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut

Selain kesehatan, yogurt juga memberikan kontribusi yang besar pada kecantikan kulit dan rambut Anda. Untuk kulit, yogurt bisa mencerahkan serta mengatasi masalah jerawat. Sedangkan untuk rambut, yogurt bisa menjadi conditioner yang sangat baik untuknya.

Berikut ini adalah beberapa cara mengambil manfaat daro yogirt untuk kecantikan Anda dilansir dari care2.com.

Cara 1

Untuk car yang pertama, Anda bisa mencampurkan 2 sdt yogurt dengan sejumput bubuk kunyit dan perasan setengah jeruk lemon. Setelah tercampur, aplikasikan pada wajah dan leher lalu diamkan beberapa menit dan bersihkan dengan air. Masker ini akan membuat wajah Anda berseri, ladies.

Cara 2

Cara kedua adalah dengan mencampurkan yogurt dan buah persik serta strawberry yang telah dihaluskan. Anda bisa menambahkan madu untuk jika Anda menginginkannya. Anda bisa menikmatinya sebagai camilan rendah kalori untuk mengisi hari. Anda juga bisa memanfaatkan campuran ini untuk mengatasi kulit terbakar.

Cara 3

Yogurt merupakan conditiones yang baik untuk rambut, ladies. Cara menggunakannya cukup dengan mengaplikasikan pada kulit kepala hingga ujung rambut secara merata, kemudian setelah didiamkan 30 menit, bersihkan dengan shampo herbal. Perawatan ini akan membuat rambut Anda berkilau, ladies.

Cara 4

Cara yang berikut ini bisa dilakukan untuk mengatasi masalah jerawat. Campurkan yogurt dengan parutan mentimun dan wortel, kemudian aplikasikan pada jerawat Anda, ladies. Kandungan-kandungan dalam bahan akan membantu Anda get rid of your acne.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading