Sukses

Beauty

Atasi Kulit Kering Dengan Minyak Bunga Camelia

Kulit kering dan kusam memang kerap mengganggu penampilan. Jika Ladies memiliki masalah ini, minyak bunga camelia atau juga dikenal dengan camellia oil dapat membantu Ladies mengatasinya. Mau tahu lebih dalam? Simak ulasan berikut seperti dilansir dari www.rumahcantikcitra.co.id.

Minyak bunga camelia juga sering disebut – sebut sebagai “Minyak Zaitun Asia” ini mempunyai manfaat untuk melembabkan kulit dan menutrisi kulit yang kering. Bangsa Asia Timur telah menggunakan minyak ini untuk perawatan kulit mereka sejak berabad tahun yang lalu. Rahasia alami kecantikan kulit bangsa Asia Timur kini pun dapat Ladies gunakan untuk mempercantik kulit Ladies.

Dalam minyak bunga camelia terkandung vitamin F, asam lemak omega 3 dan juga omega 9 yang merupakan bahan alami untuk menutrisi kulit yang kering. Jika saat ini banyak produk kecantikan beredar di pasaran yang mengandung ekstrak bunga camelia, Ladies dapat menjadikannya pilihan untuk merawat kelembaban kulit Ladies.

Selain mampu melembabkan kulit yang kering, minyak bunga camelia juga mampu menyamarkan bintik hitam dan menghilangkan jerawat pada kulit. Aroma khas bunga camelia yang harum pun dapat berfungsi sebagai penenang agar Ladies terhindar dari stres dan merasa segar selalu. Dikutip dari greenangelica.co, Ladies dapat mendapatkan ekstrak alami minyak ini dari biji tanaman camelia. Jika tidak ingin berepot – repot mencari produk kecantikan dengan ekstrak camelia di dalamnya, Ladies dapat membuatnya sendiri dengan mengekstrak biji bunga camelia.

Oleh: Gita Cindarbumi

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading