Perkuat Akar Rambut dengan Teh Hijau

Karla Farhana11 Jan 2019, 06:00 WIB
[Fimela] Teh Hijau

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menginginkan rambut yang indah dan kuat. Kadang, rambut yang rontok terlalu banyak setiap harinya membuat rambutmu menipis. 

Perawatan rambut khusus rambut rontok tidak cukup hanya dengan sampo, tetapi juga membutuhkan serum yang dapat menguatkan akar rambut

Ginseng menjadi salah satu bahan utama yang dipercaya dapat menguatkan akar. Namun, ginseng bukan satu-satunya yang dapat menguatkan rambut. Teh hijau juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk menguatkan rambut. 

Dilansir dari Black is Beautiful, teh hijau mengandung banyak nutrisi dan anti oksidan yang baik untuk kesehatan kulit kepala dan rambut. Teh hijau juga mengandung vitamin B yang membantu mencegah dan menanggulangi rambut bercabang, serta menguatkan akar rambut. 

Sebuah studi menunjukkan teh hijau yang mengandung asam amino ini akan menyerap ke dalam korteks rambut dalam 10 menit. Untuk mengaplikasikannya pada mahkota alamimu, kamu cuma tinggal menyemprotkan teh hijau yang masih hangat pada setiap helai rambutmu dan juga kulit kepala. Diamkan selama 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air dingin. 

Atau, kamu juga bisa mencampurnya dengan tea tree oil dan minyak alami lainnya seperti minyak zaitun ke dalam lauran teh hijaumu. Cuka apel juga baik untuk campuran teh hijau karenda dapat menyeimbangkan pH kulit kepala. 

 

short desc
4Y Ago

Gara-gara kebanyakan makan bawang, badan jadi bau dan bete seharian.

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Ladies, salah satu bagian dari wajah yang membuat Anda akan terlihat lebih cantik yakni area sekitar mata seperti bulu mata yang panjang dan lentik serta alis yang hitam.

Selengkapnya
short desc
4Y Ago

Hello Ladies! Apakah Anda sedang mengalami krisis percaya diri karena alis terlalu tipis dan tidak hitam? 

Selengkapnya
short desc
4Y Ago

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda telah menyimak satu cara menghitamkan alis yang dapat Ladies jadikan pilihan untuk mendapatkan alis yang lebih hitam lebih lama

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Hi Ladies! Sebelum membaca ulasan ini, simak beberapa penjelasan awal mengenai cat alis dan bagaimana kalau Ladies memilih untuk melakukan pengecatan sebagai cara menghitamkan alis ya.

Selengkapnya
short desc