Sukses

Beauty

Lepas Implan dan Filler, Ibu Gigi dan Bella Hadid Hidup Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ibu dari supermodel Gigi dan Bella Hadid, Yolanda Hadid baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 55. Untuk merayakan hari jadinya itu, Yolanda Hadid pun mengunggah foto selfie dan berbagi cerita soal penyakit Lyme yang ia hadapi.

Mantan model itu pun menggunakan tagar #shamelessselfie yang bermakna cukup dalam. Yolanda Hadid mengungkapkan sesuatu yang lebih dalam tentang hubungannya dengan kecantikan fisik dan penuaan.

Di usia yang 55 tahun ini, Yolanda Hadid pun memutuskan untuk melepaskan semua implan payudara, filler, botox, extension, dan semua perawatan lainnya yang berada di dalam tubuhnya. Bukannya kecewa dengan hasil kulit yang mengendur, Yolanda Hadid cukup bangga hidup dalam tubuh yang bebas dari prosedur kecantikan.

"55 tahun dan tersenyum luar dalam. Akhirnya kembali ke aslinya seperti 1964. Hidup dalam tubuh yang bebas dari implan payudara, fillter, botox, ekstensi, dan semua omong kosong yang saya pikir saya butuhkan untuk mengimbangi apa yang dikondisikan masyarakat, seperti apa itu wanita seksi hingga toksisitas yang hampir membunuh saya," tulis Yolanda Hadid dalam caption.

Yolanda Hadid sudah mulai berhenti melakukan suntikan botox dan filler kulit beberapa tahun lalu setelah ia didiagnosis menderita Lyme. Lyme sendiri merupakan infeki yang disebabkan oleh bakteri yang ditularkan melalui gigitan kutu. Kondisi dapat mengganggu berbagai sistem organ tubuh. Yolanda Hadid terkena penyakit Lyme ini akibat dari salah satu prosedur kecantikan yang ia lakukan.

 

Lebih teliti sebelum melakukan prosedur kecantikan

 
 
 
View this post on Instagram

❤️Fifty Five and smiling from the inside out.... Finally back to the original 1964. Living in a body free of breast implants, fillers, botox, exstensions and all the bullshit I thought I needed in order to keep up with what society conditioned me to believe what a sexy woman should look like until the toxicity of it all almost killed me.......... Your health is your wealth so please make educated decisions, research the partial information you’re given by our broken system before putting anything foreign in your body. It took me many years of undoing some bad choices I made for myself before I finally found the freedom to sustainable internal beauty and acceptance of what is the best version of myself by no standards but my own............ It’s on us to learn to love our selves and celebrate our unique, one of a kind beauty at all ages as we move through this journey called “life”. Beauty has no meaning without your health................... #ShamelessSelfie #55 #BeautyStartsFromWithin #AgeComesWithWisdom

A post shared by YOLANDA (@yolanda.hadid) on

Setelah lepas dari implan payudara, Yolanda Hadid memperingatkan perempuan untuk lebih teliti dalam mencari informasi soal prosedur kecantikan yang hendak dilakukan. Jangan sampai benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh, merusak sistem tubuh secara keseluruhan.

"Butuh waktu bertahun-tahun untuk membatalkan beberapa pilihan buruk yang saya buat untuk diri sendiri. Sebelum akhirnnya menemukan kebebasan untuk keindahan internal yang berkelanjutan dan penerimaan apa yang menjadi versi terbaik dari diri sendiri tanpa standar," tambah Yolanda Hadid.

Dari apa yang dialami oleh Yolanda Hadid harus menjadi pelajaran bagi para perempuan untuk tidak meletakkan standar kecantikan berdasarkan pandangan orang lain. Harus mampu belajar untuk mencintai diri sendiri dan merayakan keunikan yang ada. Kecantikan tidak memiliki arti tanpa adanya kesehatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading