Sukses

Beauty

Tanaman Langka Asli Amerika Ini Bermanfaat untuk Kecantikan Kulit

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak tanaman yang memiliki banyak nutrisi dan manfaat untuk kulit. Salah satunya, Cascara Sagrada. Tanaman ini merupakan tanaman asli di Amerika Serikat yang dulu biasa digunakan oleh Penduduk Asli Amerika. 

Dilansir dari StyleCraze, tanaman yang artinya 'kulit suci' dalam bahasa Spanyol ini dahulu merupakan tanaman obat. Namun, karena kaya nutrisi, tanaman ini juga berkhasiat menyehatkan rambut dan kulit. 

Anti Penuaan Dini

Tanaman ini mengandung bahan-bahan yang mampu mencegah munculnya kerutan-kerutan pada area ujung mata dan bibir. Selain itu, tanaman ini juga mampu mencegah munculnya noda hitam dan kemerahan yang biasanya muncul di usia senja. 

Menghidrasi Kulit

Memiliki kulit kering? Tak perlu membeli produk perawatan kulit yang mahal. Kini, di era modern, banyak perempuan yang memanfaatkan tanaman ini sebagai masker kulit karena mampu menghidrasi dan menjauhkanmu dari kulit kering dan mengelupas. 

Membantu Mengatasi Jerawat

 

Bagi kamu yang kulitnya mudah berjerawat, tanaman ini dapat mengurangi dan mencegah masalah inflamasi pada kulit, termasuk jerawat. Selain itu, juga dapat membantu meratakan warna kulit wajah. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading