Lebih Mudah Bikin Hasil Akhir Matte dengan Lipstik Crayon

Meita Fajriana26 Jan 2019, 13:00 WIB
Lipstik crayon matte

Fimela.com, Jakarta Tren lipstik dengan hasil akhir matte masih digandrungi perempuan di tahun 2019. Lipstik matte biasanya didominasi dengan tekstur liquid, yang masih sulit diaplikasikan. Kamu tentu membutuhkan lipstik yang mudah saat mengaplikasikannya, namun tetap memberikan tampilan matte.

Melihat hal ini, brand kecantik Make Over menghadirka koleksi lipstik terbarunya, Make Over Color Stick Matte Crayon. Seperti namanya, lipstik ini berbentuk crayon sehingga memudahkan kamu ketika ingin menggambar bibir dengan sempurna. Koleksi lipstik ini dihadirkan Make Over untuk melengkapi tren makeup yang selalu berkembang khususnya lipstik.

“Color Stick Matte Crayon hadir untuk memberikan pilihan lipstik dengan aplikasi yang lebih presisi, sehingga mudah digunakan dan simple untuk di bawa namun tetap memiliki pigmentasi tinggi dengan kandungan formula terbaik," kata Stephanie Lie Brand Manager Make Over kepada Fimela, Sabtu (26/1).

Lipstik ini dikemas secara khusus sehingga sangat mudah digunakan. Tidak perlu diraut tetapi hanya dengan twist atau memutar ujung belakang kemasan lalu kamu sudah bisa langsung pulaskan pada bibir.

Kolesi lipstik ini hadir dengan varian warna bernuansa nude yang cocok untuk segala kebutuhan makeup. Color Stick Matte Crayon memiliki lima varian yaitu Brooklyn dengan warna pink kecoklatan, Iris yang memiliki warna soft pink, Harper dengan warna warm peachy nude, Blake yang hadir dalam warna coklat, dan Skye yang memiliki warna nude kecoklatan.

Saat digunakan, Color Stick Matte Crayon memiliki pigmentasi warna yang tinggi sehingga cukup dengan memulaskannya satu kali pada bibir. Selain itu, diperkaya dengan formula yang menghasilkan tekstur lembut pada bibr, meski memiliki hasil akhir matte yang transferproof dan tahan sepanjang hari.

 

2 of 2

Lipstik yang mudah untuk membentuk bibir

Lipstik crayon matte
Lipstik crayon matte. (Foto: Dok. Make Over)

Meskipun memiliki tekstur yang creamy, Color Stick Matte Crayon juga dilengkapi light breathable formula yang membuat lipstik ini menempel dengan sempurna pada bibir namun tetap terasa ringan.

Bagi sahabat Fimela yang senang bereksperimen membentuk bibir volume dengan lipstik, akan semakin mudah menggunakannya. Ujung lipstik ini dirancang lancip sehingga bisa juga digunakan sebagai lip liner.

Lanjutkan Membaca ↓